30 Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Kolega sekaligus Teman, Berkesan dan Bijak

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 27 Juli 2021 10:00
30 Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Kolega sekaligus Teman, Berkesan dan Bijak
Kata-kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada teman di tempat kerja karena telah menjadi rekan yang sangat luar biasa.

Kita semua pasti tahu jika sebuah pertemuan mempunyai paket lengkapnya yaitu sebuah perpisahan. Begitu juga ketika kita memasuki tempat kerja, suatu saat kita juga pasti akan pergi atau keluar dari tempat tersebut. Jika sudah demikian, maka kata-kata perpisahan kerja serta kata pamitan keluar kerja bisa saja dibutuhkan.

Kata-kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman ini juga merupakan ucapan terima kasih kepada teman di tempat kerja karena telah menjadi rekan yang sangat luar biasa. selain itu ini juga merupakan sikap profesional kita sebagai pekerja yang beretika hehe.

Diadona telah merangkum kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman ini dari bebrgai sumber. Tentu saja ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk kita simak kumpulan kata-katanya.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja

Kata-Kata Perpisahan dan Pamitan Keluar Kerja © Diadona

1. " Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati."

2. " Meski saya bersemangat untuk menghadapi tantangan baru, sebagian dari diri saya merasa sedih karena harus berpisah dengan partner kerja yang baik seperti dirimu."

3. " Suka duka dalam kerja tim yang kita alami membuatku banyak belajar. Aku senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya.”

4. " Terima kasih sudah menjadi rekan kerjaku selama ini. Tanpa bantuan dan bimbingan kalian, aku tidak mungkin bisa menjadi seperti yang sekarang."

5. " Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu."

6. " Bermimpilah. Biarkan pikiranmu membawamu ke tempat-tempat yang ingin kamu tuju, lalu pikirkan dan rencanakan serta rayakan kemungkinan-kemungkinannya. Dan jangan dengarkan siapa pun yang tidak tahu cara bermimpi. "

7. " Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!"

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja

Kata-Kata Perpisahan dan Pamitan Keluar Kerja © Diadona

8. " Kepergianmu adalah sebuah kehilangan akan canda tawa di meja kerja. Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan. Sampai jumpa, Kawan!

9. " Semoga kenangan selama berada di kantor ini menjadi bekal bagimu dalam memulai lembar pekerjaan yang baru."

10. " Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu."

11. " Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi, tetapi kenangan bekerja dengan kolega sepertimu akan tetap di hatiku selamanya."

12. " Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat."

13. " Mengucapkan perpisahan itu sulit, tetapi bagiku itu adalah momen kebahagiaan karena saya tahu kamu akan pergi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera. Selamat tinggal temanku."

14. " Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Yang lain tinggal sebentar, membuat jejak di hati dan merubah hidup kita."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja

Kata-Kata Perpisahan dan Pamitan Keluar Kerja © Diadona

15. " Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan mustahil untuk dilupakan."

16. " Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu."

17. " Perasaan manusia selalu murni dan banyak bersinar di saat pertemuan dan perpisahan."

18. " Terima kasih atas segala hal yang tercipta selama di kantor ini. Kebaikan, kerjasama, pertemanan, dan segala hal yang dikerjakan bersama-sama akan saya kenang di dalam hati. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama di sini.

19. " Meski waktu kita bekerja bersama akan segera berakhir, saya tetap ingin berhubungan baik dengan kalian. Jadi, jangan putus kontak, ya."

20. " Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menjadikan kalian sebagai teman di kantor. Saya beruntung pernah bekerja bersama kalian. Semoga ikatan yang telah kita bangun ini tetap lestari."

21. " Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah berhasil melangkah bersama deru waktu serta perubahan itu. Tetaplah menderu bersama waktu agar prestasimu tak meredup di tempat yang baru."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja untuk Teman Kerja

22. " Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan.”

23. " Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan."

24. " Selalu lanjutkan pendakian. Adalah mungkin bagi kamu untuk melakukan apa pun yang kamu pilih, jika kamu mengetahui siapa dirimu dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar."

25. " " Pengunduran dirimu ini adalah pengingat bahwa hidup ini kejam dan segala hal baik berakhir. Kita mungkin bukan rekan kerja lagi tetapi kita akan selalu menjadi teman. Selamat tinggal."

26. " Percaya pada dirimu sendiri. Percayalah pada kemampuanmu. Tanpa kepercayaan diri terhadap kekuatanmu sendiri, kamu tidak akan bisa sukses atau bahagia."

27. " " Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, maka aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik."

28. " Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi kenangan bekerja bersama kamu yang terus menginspirasi tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan."

29. " Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah sukses melangkah bersama deru waktu dan perubahan itu. Tetaplah menderu bersama waktu dan prestasimu tak meredup di tempat yang baru.”

30. " Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal."

Jadi itulah beberapa kata-kata perpisahan kerja untuk kolega sekaligus teman kerja yang kita miliki. Semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar