18 Tahun Berlalu, Melly Goeslaw Sebut Lagu AADC Masih Digemari Banyak Orang

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Juli 2020 21:49
18 Tahun Berlalu, Melly Goeslaw Sebut Lagu AADC Masih Digemari Banyak Orang
Lagu tersebut bahkan selalu ada dichart digital platform lho

Siapa sih yang gak kenal dengan penyanyi ngetop sekelas Melly Goeslaw? Suaranya yang khas membuat banyak orang langsung tahu kalau lagu tersebut dinyanyikan olehnya.

Sederet lagu-lagu pupuler telah diva satu ini nyanyikan. Mulai dari lagu berjudul Salah bersama band Potret, hingga lagu earcatchy I Just Wanna Say I Love You.

Sang suami, Anto Hoed, juga seorang musisi yang telah menghasilkan banyak mahakarya lagu lho. Tidak hanya menuliskan untuk seorang Melly Goeslaw, Anto Hoed yang menuliskan banyak lagu untuk penyanyi-penyanyi lainnya.

1 dari 4 halaman

Ratu Soundtrcak Film

Melly Goeslaw juga terkenal dengan sebutan sebagai ratu soundtrack film lho. Melly Goeslaw telah banyak mengisi soundtrack film-film besar.

Salah satu yang paling ikonik dan hingga kini masih didengar adalah lagu berjudul Ada Apa Dengan Cinta yang mengisi soundtrack film AADC. Hal tersebut terbukti dengan masih banyaknya orang yang mendengar lagu tersebut.

3 dari 4 halaman

Riri Riza dan Mira Lesmana

Dalam captionnya, terlihat kalau lagu ini masih sangat sering didengarkan oleh banyak orang. Buktinya album lagu tersebut hingga saat ini masih belum keluar dari chart digital platform.

Melly Goeslaw pun juga menuliskan ucap terima kasih kepada Riri Riza dan Mira Lesmana. Riri Riza dan Mira Lesmana merupakan sutradara dan produser dari film AADC.

Beri Komentar