Chen EXO Segera Comeback, Setelah Sempat Vakum karena Dihujat Pacarnya Hamil Sebelum Nikah

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 28 Agustus 2020 11:30
Chen EXO Segera Comeback, Setelah Sempat Vakum karena Dihujat Pacarnya Hamil Sebelum Nikah
Yeyy.. akhirnya Chen siap balik lagi nih guys!

Kabar bagus untuk penggemar EXO, khususnya pecinta Chen karena sang idol siap kembali menyapa. Sebelumnya, Chen memilih vakum dari kegiatannya sebagai member EXO karena skandal menghamili pacarnya sebelum menikah.

Sebelumnya, Kpopers, khususnya EXO-L dibikin heboh dengan kabar Chen yang akan menikah dengan non selebriti. Belum lagi, nggak lama setelah itu istrinya dikabarkan akan segera melahirkan. Berita ini membuat pro kontra tentang vokalis EXO tersebut.

1 dari 3 halaman

Nama Chen Sempat Hilang di SM Entertainment

Chen 'EXO' © Diadona

Sampai-sampai Chen memilih menghilang dari dunia hiburan. Bahkan namanya sempat nggak terdaftar dalam boy group asuhan SM Entertainment tersebut. Nggak hanya hilang dari EXO, nama Chen juga nggak ada di sub unit CBX maupun S.M The Ballad.

Tentu saja hal ini mendapat banyak protes dari penggemarnya yang disusul trending Twitter dengan tagar #CHEN. Namun ada juga beberapa EXO-L yang minta Chen untuk keluar dari EXO karena dianggap sudah mencoreng nama baik EXO akibat tindakannya menghamili pacarnya sebelum menikah.

2 dari 3 halaman

Nama Chen Kembali Muncul

Nama Chen Kembali Muncul © Diadona

Tapi, tenang saja EXO-L pecinta dan pendukung EXO dengan Chen. Sebab, baru saja pada 27 Agustus kemarin, nama Chen sudah kembali muncul dalam daftar member EXO, CBX dan S.M The Ballad.

Yap, Chen sudah siap kembali setelah pertama kali menjadi seorang ayah. Melansir dari Soompi, sudah dikonfrimasi kalau Chen akan kembali di dunia entertainmet.

3 dari 3 halaman

Chen EXO Siap Comeback Mengisi OST

Chen EXO © Diadona

Sebelum comeback dengan EXO yang sedang di masa hiatus, Chen akan mengisi soundtrack untuk drama SBS yang terbaru dengan judul, 'Do You Like Bhrams'. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Nyam Nyam Entertainment selaku agensi produksi OST drama yang siap tayang 31 Agustus tersebut.

Kabar membahagiakan ini disambut suka cita oleh EXO-L. Apalagi mereka terakhir kali mendengar OST yang dibawakan Chen sudah setahun lalu di drama Chie of Staff dengan judul 'Rainfall'.

Tentu saja hal ini jadi jawaban menohok buat yang selama ini nge-hate idol bernama asli Kim Jong Dae tersebut. Selamat ya buat Chen dan EXO-L!

Beri Komentar