7 Produk Vitamin Rambut Rontok yang Ampuh, Efektif, dan Affordable, Wajib Punya!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 20 Maret 2024 08:20
7 Produk Vitamin Rambut Rontok yang Ampuh, Efektif, dan Affordable, Wajib Punya!
Tak perlu pusing dan bingung lagi, vitamin rambut di bawah dapat mengatasi masalah rambut rontok kamu jadi lebih kuat dan tebal.

Kurangnya nutrisi pada tubuh akan membuat kerontokan pada rambut yang sering dihadapi oleh banyak orang. Rambut yang sehat membutuhkan asupan nutrisi yang cukup dan kekurangan vitamin tentu dapat menyebabkan rambut menjadi rapuh, kering, dan mudah rontok.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini yaitu penggunaan vitamin rambut yang dirancang khusus untuk memperkuat rambut dan merangsang pertumbuhan yang sehat. Memberikan suplemen vitamin pada rambut menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Suplemen vitamin ini dapat merangsang pertumbuhan rambut yang sehat, memperkuat struktur rambut, dan mengurangi risiko masalah rambut seperti kerontokan dan kelemahan. Untuk merasakan manfaatnya, kamu dapat mencoba beraga rekomendasi vitamin rambut berikut ini untuk mengatasi masalah rambut rontok.

1 dari 4 halaman

1. Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax © Diadona

Produk vitamin dari Makarizo ini diformulasikan khusus untuk membantu kerontokan pada rambut. Kandungan vitamin C dan E, biotin, zinc, dan folic acid dapat membantu pertumbuhan rambut yang sehat, menjaga kesehatan batang rambut, dan mencegah kerusakan rambut akibat panasnya sinar matahari dan alat styling rambut. (Harga Rp44.000)

2. Lucido-L Hair Vitamin Oil 

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Lucido-L Hair Vitamin Oil © Diadona

Kandungan vitamin A, C, dan E pada vitamin rambut ini dapat membantu memberikan kilau alami, kelembutan, dan kelembapan pada rambut. Kamu dapat memilih varian suplemen vitamin yang sesuai dengan kebutuhan rambut kamu. Varian vitamin warna kuning untuk rambut kering, warna orange untuk rambut rusak, dan warna pink untuk rambut normal. (Harga Rp45.000)

3. Ellips Hair Vitality

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Ellips Hair Vitality © Diadona

Vitamin rambut dari Ellips ini yang diperkaya dengan Moroccan Oil, Ginseng dan Honey Oil, Vitamin A,C,E & Pro Vit B-5 yang dapat menutrisi, merawat, dan melindungi rambut yang mudah patah dan kasar. Kombinasi kandungannya yang kompleks akan membuat rambut menjadi lebih kuat, sehat, dan tidak mudah rontok karena patah. (Harga Rp15.000)

2 dari 4 halaman

4. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum © Diadona

Kandungan sephora root extract, soybeans protein, hydrolyzed sericin, dan tripeptide complex pada vitamin rambut ini dapat mencegah kerontokan pada rambut. Selain itu, vitamin dari Rudy ini dapat memperkuat rambut, merangsang pertumbuhan rambut, dan mencegah kebotakan akibat faktor genetik. (Harga Rp61.300)

5. Miranda Kukui Nut Hair Serum 

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Miranda Kukui Nut Hair Serum © Diadona

Vitamin rambut dari Miranda ini diperkaya dengan kandungan minyak kemiri yang dapat mengatasi masalah rambut rontok. Tak hanya itu saja, kandungan minyak argan pada vitamin rambut ini akan membantu melindungi rambut dari kerusakan dan melembapkan batang rambut. (Harga Rp55.000)

3 dari 4 halaman

6. Salsa Growth Hair Serum 

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Salsa Growth Hair Serum © Diadona

Vitamin rambut dari Salsa ini dapat membantu merawat pertumbuhan rambut, menebalkan rambut, dan menguatkan batang rambut agar tidak mudah rontok dan rapuh. Dengan kandungan panax ginseng root extract, vitamin rambut ini mencegah kerontokan dan kekeringan, memperkuat akar, mencegah ketombe, dan menyehatkan rambut. (Harga Rp19.900)

7. Azarine Nutrigrow Hair Serum

Vitamin Untuk Rambut Rontok - Azarine Nutrigrow Hair Serum © Diadona

Kandungan trio blend miracle oil, yaitu minyak zaitun, minyak kemiri, dan minyak kelapa pada vitamin rambut ini dapat menutrisi, mencegah kerontokan pada rambut, dan menguatkan akar rambut. Selain itu, ditambah dengan kandungan aloe vera dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. (Harga Rp99.000)

4 dari 4 halaman

Nah, itulah rekomendasi vitamin rambut yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mengatasi rambut rontok. Tak perlu pusing dan bingung lagi, kamu bisa mengatasi masalah rambut kamu dengan produk-produk lokal yang pastinya ramah di kantong. 

Jangan lupa cukupi kebutuhan nutrisi dari makanan dan vitamin rambut agar masalah kerontokan rambut kamu cepat teratasi. Pastikan kamu merawat rambut kamu dengan produk-produk yang tepat dan konsisten ya.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar