13 Hair Tonic Terbaik untuk Mengatasi Rambut Rontok Jadi Lebih Kuat, Sehat, dan Lebat

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 19 Maret 2024 14:39
13 Hair Tonic Terbaik untuk Mengatasi Rambut Rontok Jadi Lebih Kuat, Sehat, dan Lebat
Atasi rambut rontok kamu dengan hair tonic agar sehat kembali dan penampilan kamu tidak lagi terganggu.

Masalah rambut banyak orang, khususnya para wanita adalah kerontokan. Jika rambut kamu sering memakai produk berbahan kimia, styling rambut dengan suhu panas, mengikat rambut terlalu sering, atau yang lainnya, akar rambut kamu akan lemah dan akan rontok.

Kerontokan rambut ini tak hanya membuatnya semakin tipis, tetapi juga dapat menurunkan kepercayaan diri terhadap penampilan. Untuk mengatasi masalah rambut rontok, kamu perlu ekstra merawat rambut kamu dengan hair tonic.

Kunci dari mengatasi rambut rontok yaitu menguatkan akar-akarnya terlebih dahulu. Buat kamu yang punya masalah rambut rontok, simak rekomendasi hair tonic di bawah ini yang dapat mengembalikan rambut jadi lebih sehat dan kuat.

1 dari 5 halaman

1. Natur Extract Ginseng Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Natur Extract Ginseng Hair Tonic © Diadona

Dengan kandungan ginseng, hair tonic ini dapat membantu mengatasi rambut rontok dan merawat kulit kepala. Hair tonic dari Natur ini dapat membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjadikan rambut tetap sehat dan kuat dari akarnya. (Harga Rp39.000)

2. Mustika Ratu Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Mustika Ratu Hair Tonic © Diadona

Terbuat dari ekstrak kina, urang aring, dan climbazole, hair tonic ini dapat membantu merawat rambut dengan empat manfaat yaitu menguatkan akar rambut, meningkatkan kesuburan rambut, mengatasi ketombe, dan mencegah kerontokan. (Harga Rp25.900)

3. NR Hair Reactive Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - NR Hair Reactive Tonic © Diadona

Kandungan zat aktif octopirox dalam hair tonic ini dapat menguatkan akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut, dan mengatasi ketombe. Hair tonic dari NR ini juga mampu menjaga rambut agar tetap kuat, sehat, dan berkilau. (Harga Rp75.672)

4. Garnier Neril Anti Loss Guard Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Garnier Neril Anti Loss Guard Hair Tonic © Diadona

Hair tonic dari Garnier ini dapat mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut akibat kekurangan nutrisi. Dengan kandungan chamomile, birch, wheat, nettle, dan horsetail, hair tonic ini akan membantu menutrisi dan merawat rambut kamu. (Harga Rp62.110)

2 dari 5 halaman

5. Makarizo Professional Barber Daily Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Makarizo Professional Barber Daily Hair Tonic © Diadona

Hair Tonic 2in1 ini dapat membersihkan kulit kepala kamu dan memberikan dua manfaat yaitu mengatasi rambut rontok dan mencegah ketombe. Kandungan ginseng, aloe vera, dan octopirox dari hair tonic ini mampu memperkuat akar, menebalkan batang rambut, dan membuatnya lebih bervolume. (Harga Rp98.000)

6. Erhair HairGrow Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Erhair HairGrow Tonic © Diadona

Kandungan kopexil dan ekstrak ginseng dari hair tonic ini dapat mengurangi rambut rontok kamu dan meningkatkan ketebalan rambut. Selain itu, kandungan vitamin, mineral, dan asam amino dari hair tonic ini mampu menjaga kesehatan rambut dengan memberikan nutrisi pada rambut, akar rambut dan kulit kepala. (Harga Rp140.000)

7. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Rudy Hadisuwarno Hair Loss Hair Tonic © Diadona

Hair tonic dari Rudy ini diperkaya dengan ginseng extract & active hair loss solution complex yang dapat menjaga kekuatan rambut agar tidak mudah rontok. Selain itu, hair tonic ini juga dapat merangsang pertumbuhan rambut dan menutrisi akar rambut. (Harga Rp45.000)

3 dari 5 halaman

8. Lab On Hair Scalp Spray

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Lab On Hair Scalp Spray © Diadona

Kandungan apple cider vinegar dalam hair tonic ini mampu membersihkan kulit kepala dan mencegah ketombe. Dilengkapi dengan kandungan redensyl, multi peptide, dan rosemary leaf extract, hair tonic ini dapat mengurangi rambut rontok, mempercepat pertumbuhan rambut, dan menghidrasi kulit kepala. (Harga Rp128.000)

9. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic © Diadona

Hair tonic ini mengandung tiga bahan utama yang dapat mengatasi masalah rambut. Kandungan ekstrak akar ginseng dapat membantu memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Kandungan lidah buaya dapat membantu mempertebal batang rambut dan kandungan piroctone olamine dapat mencegah ketombe. (Harga Rp29.200)

10. Johnny Andrean Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Johnny Andrean Hair Tonic © Diadona

Hair tonic dari Johnny Andrean ini mengandung ekstrak swertia japonica yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, kandungan amino coat dari hair tonic ini dapat melembapkan kulit kepala dan batang rambut. (Harga Rp55.900)

4 dari 5 halaman

11. Intense Hair Tonic Ultimate Care

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Intense Hair Tonic Ultimate Care © Diadona

Kandungan yang kompleks dan berkualitas dari hair tonic ini dapat merawat rambut dari akar hingga ujung rambut. Hair tonic dari Intense ini dapat memperkuat akar rambut, menutrisi kulit kepala dan batang rambut, merangsang pertumbuhan rambut, dan membuat rambut lebih berkilau. (Harga Rp100.000)

12. Putri Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Putri Hair Tonic © Diadona

Untuk mengatasi rambut rontok, kamu dapat memilih varian hair tonic yang berwarna orange. Kandungan aktif dan ekstrak ginseng dalam hair tonic Putri ini dapat bekerja efektif di kulit kepala untuk mencegah rontok akibat stres, polusi, atau yang lainnya dan merangsang pertumbuhan rambut. (Harga Rp29.250)

13. Bonvie Kemiri Gin Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok - Bonvie Kemiri Gin Hair Tonic © Diadona

Hair tonic ini dapat mengatasi rambut rontok dan menutrisi akar rambut. Dengan kandungan kemiri, ginseng, peppermint, dan aloe vera, hair tonic ini diklaim mampu memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhan anak rambut. (Harga Rp71.900)

5 dari 5 halaman

Rekomendasi hair tonic di atas dapat menjadi solusi dari masalah rambut rontok kamu untuk mendapatkan rambut yang lebih sehat dan berkilau. Pastikan kamu menggunakan hair tonic secara teratur dan sesuai dengan petunjuk untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selamat mencoba!

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar