Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting Usai Didiagnosis Mengalami Afasia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 31 Maret 2022 12:00
Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting Usai Didiagnosis Mengalami Afasia
Kabar ini dibagikan oleh pihak keluarga.

Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor kenamaan Bruce Willis dikabarkan akan mundur dari dunia akting yang membesarkan namanya.

Pihak keluarga menyampaikan kabar ini lewat unggahan di akun instagram Rumer, putri Bruce Willis. Rumer mengabarkan jika sang ayah mengalami masalah kesehatan yang mempengaruhi kemampuan kognitifnya.

1 dari 4 halaman

" Kepada para pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga kami ingin berbagi bahwa Bruce kami tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce mundur dari karier yang sangat berarti baginya," tulis Rumer dalam unggahan tersebut.

" Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

" Seperti yang selalu dikatakan Bruce, 'Live it up' dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu," tutup Rumer.

Ia pun menuliskan nama keluarga mereka, termasuk Demi Moore, mantan istri Bruce Willis.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Rumer Willis (@rumerwillis)

Beri Komentar