SAH! Hyun Bin dan Son Ye-Jin Resmi Menikah

Reporter : Arifina
Kamis, 31 Maret 2022 12:14
SAH! Hyun Bin dan Son Ye-Jin Resmi Menikah
Akhirnya... Kapal sejuta umat perdrakoran sudah sah nih guys. Selamat menempuh hidup baru ya :)

Pasangan selebriti Korea Hyun Bin dan Son Ye-Jin sudah resmi menikah. Pasangan yang membintangi drama Korea, 'Crash Landing on You' mengadakan upacara pernikahan di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, hari ini (Kamis, 31/32022).

Hotel tersebut berlokasi di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan keduanya memang dilangsungkan secara tertutup.

1 dari 6 halaman

Namun, potret keduanya saat berfoto bersama dibagkan oleh agensi. Dalam siaran pers, agensi Son Ye-Jin menuliskan banyak terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat yang diberikan kepada kedua pasangan tersebut.

" Pada hari ini, Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah dan mengambl langkah pertama mereka sebagai pasangan. Kami mohon pengertiannya bahwa acara ini diadakan secara tertutup dengan pertimbangan Covid-19," tulisnya.

" Kami sangat berterima kasih atas banyak ucapan selamat dan dukungan hangat yang dikirimkan kepada mereka berdua di awal kehidupan baru mereka. Di masa depan, aktris Son Yejin dan agensinya akan selalu melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang kalian kirimkan Terima lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah © Diadona

Pernikahan kedua pasangan artis Korea ini memang telah dinantikan penggemarnya. Potret pernikahan mereka tampak serasi dengan berbalut busana warna putih.

Son Ye-Jin mengenakan gaun simple beraken bunga dengan membawa bunga d tangannya. Sementara, Hyun Bin mengenakan jas berwarna puth dengn dasi kupu - kupu dan celana wara navy. Tampak keduanya berbahagia atas pernikahannya.

3 dari 6 halaman

Deretan artis juga banyak yang menjadi tamu undangan pernikahan mereka. Di antaranya, Ahn Sungki, Joo Jinmo, Park Joonghoon, Ji Jinhee, Kim Seonah, Ha Jiwon, Lee Yeonhee, Lim Yoona akan hadir. Sedangkan, kenalan Son Yejin seperti Song Yunah, Lee Minjung, Uhm Jiwon, Oh Yoona, dan Gong Hyojin, serta Jung Haein juga akan hadir.

Penyanyi Gummy, hingga Kim Bumsoo bakal menyumbangkan lagu di acara kondangan Binjin couple (sebutan bagi Hyun Bin dan Son Y-Jin). Gummy dikabarkan akan menyanyikan OST 'CLOY' berjudul 'Give You My Heart' yang aslinya dinyanyikan IU.

4 dari 6 halaman

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah © Diadona

Hyun Bin dan Son Yejin menjalin hubungan resmi sebagai pasangan kekih setelah membintangi drama 'Crash Landing on You'. Namun, sebelum itu keduanya sudah pernah bekerja dalam satu project film, yaitu di film 'The Negotiation'. Beberapa kali diterpa rumor pacaran, mereka selalu membantahnya sebelum akhirnya Dispatch mengunggah foto-foto bukti Binjin kencan pada 1 Januari 2021.

5 dari 6 halaman

Setahun go public, pada 10 Februari 2022 lalu Hyun Bin dan Son Yejin secara langsung mengumumkan rencana pernikahan mereka. Kondangan digelar di Grand Walkerhill Hotel Aston House mulai jam 11 siang ini hingga sore nanti.

Wahh... Pasangan couple Korea harpan sejuta umat sudah sah ya guys. Sekali agi, selamat buat Binjin ya.

Beri Komentar