Usia Tak Lagi Muda, Intip Ritual Angelina Jolie saat Rawat Kecantikan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 17 Juli 2020 12:15
Usia Tak Lagi Muda, Intip Ritual Angelina Jolie saat Rawat Kecantikan
Kecantikannya bahkan diakui seluruh dunia..

Nama Angelina Jolie sepertinya sudah nggak asing di pendengaran kita. Aktris yang membintangi beragam film ini disebut-sebut juga sempat didapuk sebagai aktris Hollywood dengan bayaran paling mahal.

Tapi kali ini, kita bukan sedang membicarakan kariernya yang benar-benar luar biasa. Justru kita akan mengulik rahasia di balik wajah cantik Angelina Jolie yang kini sudah menginjak usia 45 tahun.

1 dari 3 halaman

Angelina Jolie bahkan sempat terpilih menjadi wanita paling cantik di seluruh dunia pada tahun 2008. Banyak yang bilang Jolie terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Benar sih, tapi ternyata, kecantikan yang dimilikinya justru berasal dari perawatan harian yang sederhana.

2 dari 3 halaman

Angelina Jolie © Diadona

Mengutip dari Ydraft, Angelina Jolie ternyata sudah merawat wajahnya sejak masih muda. Dan prinsip yang dipegangnya, yakni dengan menggunakan make up seminimal mungkin.

Rhonda Rand, dokter kulita yang selama ini menangani Angelina Jolie mengungkapkan bahwa pemeran Maleficent itu memang sudah cantik sejak muda. Namun ia terus mempertahankan kecantikannya dengan rutin mengenakan tabir surya, serta selalu membersihkan wajah dengan produk yang natural dan mengandung antioksidan.

3 dari 3 halaman

Perempuan berusia 45 tahun ini bahkan tidak terlalu sering melakukan eksfoliasi pada wajahnya. Rhonda Rand menambahkan bahwa aktris tersebut hanya mengenakan make up saat bekerja.

Selebihnya, Jolie lebih nyaman dengan wajah yang natural. Tentunya dengan tetap mengenakan sunscreen dan krim antioksidan ya..

Beri Komentar