Trik Mengatasi Jerawat ala Gigi Hadid, Mudah dan Murah Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 Juli 2020 10:15
Trik Mengatasi Jerawat ala Gigi Hadid, Mudah dan Murah Banget!
Standar murah ala Gigi Hadid beneran murah kan??

Kecantikan dan bentuk tubuh indah yang dimiliki Gigi Hadid memang bisa bikin geleng-geleng kepala. Bahkan di masa kehamilannya pun, kekasih dari Zayn Malik ini tempat tampil flawless dengan wajah barefacenya.

Model yang melejit usai meraih Victoria's Secret Fashion Show pertamanya ini memang menunjukkan grafik karier yang terus meningkat. Meski terkenal di dunia fashion, Gigi tetap mempertahankan kecantikan kulit yang sempurna.

1 dari 2 halaman

Tapi yang namanya perempuan, pasti pernah merasakan jerawat membandel yang muncul di wajahnya. Dan ternyata, model Amerika ini punya trik jitu untuk bisa menghempaskan jerawat.

Gigi Hadid © Diadona

Dalam sebuah wawancra dengan Byrdie, Gigi punya trik unik yang sudah diterapkannya sejak remaja. Sama seperti kita, nyatanya Gigi juga memanfaatkan pasta gigi untuk menyembuhkan jerawatnya loh!

2 dari 2 halaman

" Ibuku selalu menempelkan pasta gigi di jerawat sebelum tidur, jadi aku tumbuh dewasa dengan menerapkan cara yang sama. Itu yang ku lakukan, dan memang cara itu bisa mengeringkan jerawat dengan baik," ungkap Gigi seperti melansir dari Ydraft.

Mungkin hal ini memang masih jadi perdebatan. Tapi nggak adala salahnya untuk mencoba kan? Lagipula trik ini aja berhasil di wajah Gigi, masak di wajahmu enggak?

Beri Komentar