Punya Wajah Flawless, Kristen Stewart Akui Tak Pernah Pakai Foundation

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 Juli 2020 11:15
Punya Wajah Flawless, Kristen Stewart Akui Tak Pernah Pakai Foundation
Kenapa gitu ya?

Bukan rahasia lagi jika Kristen Stewart punya wajah yang flawless dan bercahaya. Baik saat menggunakan full make up atau justru tampil bareface, Kristen selalu berhasil mencuri perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Tapi tau nggak sih, ada rahasia tak terduga yang justru selama ini diterapkan oleh pemeran film Twilight tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Byrdie, lawan main Robbert Pattinson dan Taylor Lautner ini mengaku bahwa ia rajin melembapkan kulitnya.

1 dari 2 halaman

Kristen mengungkapkan bahwa penggunaan pelembap yang tepat sasaran menjadi kunci penting untuk mendapatkan wajah yang bersinar. Untuk itulah, pemeran Charlie's Angels ini selalu berusaha menjaga kulit wajahnya tetap terhidrasi dengan baik.

Kristen Stewart © Diadona

Melansir dari Ydraft, ada satu rahasia lagi yang bisa jadi cukup mengejutkan. Jika selama ini banyak perempuan yang mengandalkan foundation saat mengenakan make up, Kristen justru malah menghindarinya.

2 dari 2 halaman

Perempuan berusia 30 tahun tersebut mengaku bahwa lebih suka mengenakan pelembap berwarna, alih-alih sebuah foundation. Kristen mengaku bahwa pelembap berwarna memberikan efek yang lebih ringan di wajahnya.

Wah, ternyata itu rahasianya. By the way, kamu lebih suka pake foundation atau mending pake pelembap aja kayak Kristen?

Beri Komentar