7 Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023, Ada Idola Kamu?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 27 Desember 2023 11:16
7 Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023, Ada Idola Kamu?
Mulai dari hime cut dari Bae Suzy, peek a boo hingga ginger hair, mana favoritmu?

Mulai dari gaya fashion hingga lifestyle, bukan rahasia kalau saat ini Kpop Idol sering jadi inspirasi banyak orang. Nggak jarang, sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan idol juga jadi tren yang diikuti oleh fan loh, Diazens.

Salah satu tren yang sedang ramai jadi perbincangan di 2023 adalah gaya rambut. Beberapa idol memiliki gaya rambut yang unik dan menarik, beberapa lainnya menjadikan gaya rambut tersebut sebagai signature look. Berikut adalah tren gaya rambut ala Idol Kpop wanita yang viral di 2023!

1 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - Hime Cut © Diadona

Hime Cut ala Bae Suzy

Baru-baru ini berperan sebagai pemeran utama di series Doona!, Bae Suzy kembali viral dengan gaya rambut hime cutnya loh, Diazens.

Unik dan cute, ternyata potongan rambut ini juga udah banyak digunakan oleh KPop idol lain, seperti Hanni New Jeans, Momo dan Sana Twice, Eunchae Le Serrafim, hingga Bomi Apink. Tren rambut Idol K-Pop 2023 yang iconic banget!

Selain lagi ngetren, model rambut ini juag bisa bikin wajah kamu terlihat tirus lho!

2 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - Baby Hair Wonyoung IVE © Diadona

Baby Hair Wonyoung IVE

Sebelum memiliki poni di era ‘Baddie’, Wonyoung juga memulai tren baby hair di akhir tahun 2022 hingga awal tahun 2023. Cantik dan penuh bakat, Wonyoung selalu jadi pusat perhatian netizen sejak kemunculannya di serial Produce 48 hingga debut dengan IVE. Gaya rambut Wonyoung yang viral selain baby hair adalah korean wavy hair.

 

3 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - Bob Hair ala Chaewon LE SERRAFIM © Diadona

Bob Hair ala Chaewon LE SERRAFIM

Potongan pendek berponi ala Chaewon LE SERRAFIM sempat menjadi tren beberapa bulan yang lalu. Tapi, alih-alih rambut pendek, Chaewon mengungkapkan bahwa ia juga menginginkan rambut panjangnya kembali seperti di era sebelumnya, Izone, loh Diazens!

4 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - Ribbon and Braid Hair Jennie Blackpink © Diadona

Ribbon and Braid Hair Jennie Blackpink

Yup, siapa yang nggak tau Jennie Blackpink? Pelantun lagu You and Me yang satu ini sering disebut sebagai tren setter. Gaya ribbon and braid hair adalah dibuat dengan melilitkan pita pada kepangan, membuatnya terlihat makin cantik!

Salah satunya adalah ribbon and braid hair yang menjadi signature look Jennie di konser Born Pink lalu. Nggak lama setelah itu, gaya rambut ini menjadi tren di kalangan penggemar.

5 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - One Length Hair ala Hyein New Jeans © Diadona

One Length Hair ala Hyein New Jeans

Memiliki rambut yang sehat dan panjang, Hyein New Jeans adalah salah satu idol yang konsisten menggunakan gaya rambut ini. Masih remaja, Hyein kerap kali tampil dengan hairstyle yang minim tapi tetap cantik!

 

 

 

Ginger Hair ala Winter Aespa

https://www.instagram.com/p/CyftJLxrdNM/?hl=en&img_index=1 

 

 

Itu dia beberapa tren gaya rambut Idol Kpop 2023, ada idola kamu?

 

 

6 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - Peek A Boo © Diadona

Peek a boo!

Peek a boo adalah teknik pewarnaan rambut yang menggunakan dua warna berbeda untuk bagian luar dan dalam rambut. Walaupun sering dikira tren rambut baru, ternyata teknik peek a boo highlight ini udah populer sejak beberapa tahun yang lalu lho! Warna rambut bagian dalam biasanya jauh lebih terang biar keliatan kontras dengan bagian luar rambut.

7 dari 7 halaman

Tren Gaya Rambut ala Idol Korea 2023 - Ginger Hair ala Winter Aespa © Diadona

Ginger Hair ala Winter Aespa

Comeback dengan mini album ‘Drama’, gaya rambut Winter Aespa juga menjadi perbincangan hangat diantara netizens dan penggemar. Warna rambut ‘ginger’ atau merah kecoklatan ini dinilai cocok banget sama Winter karena bikin kulit idol tersebut tambah cerah dan makin cantik!

Dari short hair sampai long hair, yang hitam sampai warna ginger, hairstyle Idol Kpop memang selalu cantik dan menarik perhatian ya, Diazens. Nggak heran kalau beberapa dari mereka dijuluki trend setter karena kehebatannya menjadikan suatu gaya jadi tren yang diikutin banyak orang! Kira-kira kamu mau coba yang mana nih?

Itu dia beberapa tren gaya rambut Idol Kpop 2023, ada idola kamu?

Editor : Fishella W.

Beri Komentar