Beri Keringanan, Irish Bella Kini Hanya Minta Ammar Zoni Nafkahi Anaknya Rp500 Ribu Sebulan

Reporter : Mila
Kamis, 7 Maret 2024 11:09
Beri Keringanan, Irish Bella Kini Hanya Minta Ammar Zoni Nafkahi Anaknya Rp500 Ribu Sebulan
Sebelumnya minta Rp10 juta.

Irish Bella lagi-lagi mencuri perhatian publik usai mengungkapkan kabar baru perihal masalah uang nafkah mantan suaminya, Ammar Zoni untuk kedua anaknya. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Irish meminta uang nafkah sebesar Rp10 juta per bulan. Tapi hal tersebut ditolak pihak Ammar Zoni dengan alasan keberatan karena kini dirinya di jeruji besi dan tidak bekerja.

1 dari 5 halaman

Oleh karena itu, Irish melalui kuasa hukumnya mengungkapkan kalau akhirnya menurunkan permintaan uang nafkah anak dari Ammar, dari Rp10 juta menjadi Rp500 ribu.

" Pada intinya banding ini memang dirasa Ammar keberatan dengan putusan PA Depok soal Ammar harus memberi nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak. Apabila Ammar keberatan, Ibel juga memaklumi karena memang posisinya dia sama dengan keberatan dia di waktu gugatan awal," kata Emile Abdullah selaku pengacara Irish.

" Sekarang dia ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh lah kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Hal itu langsung menuai komentar beragam netizen di dunia maya. Menurut netizen, Irish adalah sosok perempuan paling sabar dan pengertian, karena ia tidak menuntut banyak pada mantan suaminya.

Irish Bella Kini Hanya Minta Ammar Zoni Nafkahi Anaknya Rp500 Ribu Sebulan © Diadona

3 dari 5 halaman

Beberapa juga menilai kalau Irish Bella sedang menyindir keras suaminya lewat tuntutannya yang diturunkan.

" Itu namanya merendahkan laki-lakinya bagus mbak Irish biar dia malu nafkahin anak gak mampu beli narkoba mampu lo," komentar netizen.

" Ini sama aja menampar dengan cara halus. sambil bilang " laki-laki gak berguna" tanpa harus ngomong," celetuk yang lain.

" Lebih terhormat bilang ga usah kasih nafkah daripada diminta 500ribu itu sebuah penghinaan yang halus buat seorang laki” (so jadilah suami yg bisa menghargai istri dan anak supaya anda pun bisa di hargai)," kata seorang netizen.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar