10 Rekomendasi Tas PVC yang Cocok Buat Konseran, Affordable sekaligus Kekinian dan Stylish

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 2 Mei 2024 17:02
10 Rekomendasi Tas PVC yang Cocok Buat Konseran, Affordable sekaligus Kekinian dan Stylish
Tas PVC sering jadi incaran banyak orang buat nonton konser. Yuk, simak rekomendasi dari Diadona berikut ini~

Tas PVC sekarang ini menjadi semakin populer di kalangan anak muda. Model tas PVC ini memiliki desain yang transparan sehingga cukup menarik perhatian banyak anak muda.

Selain memiliki desain yang kekinian dan stylish, tas PVC juga praktis dan tahan air, membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan, termasuk acara konser atau yang lainnya. Berbagai bentuk, warna dan hiasan pada tas PVC ini bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilan outfit sesuai dengan selera kamu.

Dengan harga yang ramah di kantong dan berbagai pilihan brand yang ada, kamu bisa tampil stylish dengan menggunakan tas PVC. Buat kamu yang lagi cari tas PVC buat konseran, lihat rekomendasi di bawah ini yuk~

1 dari 5 halaman

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Backpack dari Travolt ID 

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Backpack dari Travolt ID © Diadona© shopee.co.id

Brand Travolt ini menggunakan bahan premium tebal dengan model 3in1 yang bisa kamu pakai sebagai ransel, sling bag, ataupun hand bag. Brand ini mempunyai tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan ungu yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Dengan harga mulai dari Rp98.000, kamu bisa tampil kece saat konser dengan backpack PVC dari Travolt. 

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Hand Bag PVC Tavogi Indonesia

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Hand Bag PVC Tavogi Indonesia © Diadona© shopee.co.id

Punya desain yang unik dan lucu, tas PVC dari brand Tavogi ini bisa jadi pilihan kamu. Model tas dengan handle yang terbuat dari macrame ini akan bikin penampilanmu tak membosankan dan berwarna.

Buat kamu yang suka dengan hal-ha berbau artsy dan unik, kamu bisa lihat koleksi tas PVC dari Tavogi. Dengan harga mulai dari Rp99.000, kamu bisa mendapatkan tas PVC yang unik dan menggemaskan.

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Sling Bag PVC dari Recyclepinshop

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Sling Bag PVC dari Recyclepinshop © Diadona© tokopedia.net

Tas PVC dari brand Recyclepinshop ini punya harga yang cukup affordable namun kualitasnya tak kalah bagus. Dengan model 2in1, tas PVC ini bisa kamu gunakan sebagai sling bag maupun hand bag yang cocok dipakai saat konseran.

Dengan ukuran yang cukup besar dan harga mulai dari Rp55.000, kamu bisa menaruh banyak barang di dalam tas PVC tersebut.

2 dari 5 halaman

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Crossbody Bag dari SteapeX

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Crossbody Bag dari SteapeX © Diadona© shopee.co.id

Model tas dari brand SteapeX ini memiliki desain minimalis dengan 2 kompartmen yang bisa menjadi tempat menyimpan barang dengan mudah dan aman. Tas PVC ini memiliki ukuran medium dan bagian strapnya memiliki motif sehingga tidak membosankan.

Tas ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan coklat dengan harga mulai dari Rp119.000.

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Tulips PVC Bag dari Aullie Bags

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Tulips PVC Bag dari Aullie Bags © Diadona© idntimes.com

Tas PVC dari brand Aullie Bags ini memiliki desain yang unik, yaitu tas dengan bentuk bunga tulip. Tas ini bisa dijadikan hand bag maupun sling bag, serta memiliki ukuran yang cukup besar.

Terdapat empat pilihan warna, yaitu hitam, biru, pink, dan ungu. Dengan harga Rp125.000, kamu bisa mempercantik penampilan dengan tas PVC dari Aullie Bags.

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Clear Sling Bag dari Sovlo

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Clear Sling Bag dari Sovlo © Diadona© Zalora

Desain yang simpel dengan strap printing yang unik dari brand Sovlo ini cocok dipakai saat konser karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tapi juga tidak kecil.

Selain itu, tas ini memiliki banyak pilihan warna, seperti hijau, pink, hitam, biru, ungu, dan kuning neon yang bisa jadi kamu sesuaikan dengan outfit kamu. Kamu bisa mendapatkan tas PVC ini dengan harga Rp162.000.

3 dari 5 halaman

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Shoulder Bag dari Hazesac

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Shoulder Bag dari Hazesac © Diadona© Carousell

Shoulder bag dari brand Hazesac ini memiliki model half moon dengan aksen rantai yang bisa bikin penampilan kamu on point. Walaupun memiliki ukuran yang kecil, kamu tetap bisa membawa banyak barang.

Tas PVC ini memiliki desain yang polos dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, transparan, dan coklat. Dengan harga mulai dari Rp85.000, kamu bisa mendapatkan tas PVC dari brand Hazesac. 

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Tube Bag dari Zocalovers

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Tube Bag dari Zocalovers © Diadona© tokopedia.net

Desain tabung yang unik dari brand Zocalovers ini bisa jadi pilihan kamu untuk konseran. Punya ukuran yang medium dan bisa jadi sling bag maupun hand bag, tas PVC ini memiliki lima variasi warna, yaitu hitam, putih, earth tone, pastel, dan basic.

Kamu bisa mendapatkan tas PVC dari Zocalovers ini dengan harga mulai dari Rp150.000 dan kamu juga bisa custom nama buat tas kamu loh~

4 dari 5 halaman

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - 3in1 PVC Bag dari Pappercup

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - 3in1 PVC Bag dari Pappercup © Diadona© shopee.co.id

Tas PVC dari brand Pappercup ini dibuat dengan bahan premium yang tebal dan multifungsi. Tas ini bisa kamu gunakan sebagai backpacksling bag, maupun hand bag sesuai dengan selera.

Dengan harga mulai dari Rp119.000, kamu bisa mendapatkan tas PVC 3in1 dengan kualitas yang bagus dan muat diisi dengan banyak barang. Menarik, bukan?

Tas PVC yang Cocok Buat Konseran - Korean Bag dari Simplyme

Rekomendasi Tas PVC Untuk Ngonser - Korean Bag dari Simplyme © Diadona© shopee.co.id

Punya desain yang simpel dan lucu, Tas PVC dari brand Simplyme ini bisa nemenin kamu konser seharian. Selain itu, tas PVC ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga kamu bisa bawa banyak barang.

Tas dari Simplyme ini bisa kamu jadikan sling bag maupun hand bag dengan variasi warna baby blue dan baby pink. Dengan harga Rp79.000, kamu bisa dapat tas pvc dengan card holder dari brand Simplyme.

5 dari 5 halaman

Rekomendasi tas PVC di atas bisa jadi pilihan kamu buat outfit konser maupun sekedar hangout. Selain outfit yang perlu mix and match, tas juga perlu kamu padu padankan dengan outfit kamu.

Pastikan kamu memilih tempat menyimpan barang-barang kamu dengan tas yang aman, simpel, dan yang pastinya tetap stylish. Kira-kira kamu mau pilih tas PVC yang mana nih?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar