12 Pilihan Lipstik Merah Lokal Terbaik untuk Dapatkan Look ala Taylor Swift, Kepoin Yuk!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 9 Maret 2024 11:09
12 Pilihan Lipstik Merah Lokal Terbaik untuk Dapatkan Look ala Taylor Swift, Kepoin Yuk!
Yuk, tampil merona dengan lipstik merah lokal ala Taylor Swift.

Dalam dunia kecantikan, lipstik berwarna merah menjadi simbol keanggunan dan kepercayaan diri. Menggunakan lipstik warna merah dapat membuat penampilan jadi lebih berbeda dan menyala, lho. Sama halnya dengan penampilan Taylor Swift yang ikonik dengan menggunakan lipstik merahnya. 

Menemukan lipstik merah yang sempurna tidaklah mudah, tetapi dengan berbagai pilihan lipstik merah lokal yang ada, kamu dapat dengan mudah menciptakan penampilan ikonik ala Taylor Swift. 

Inilah beberapa pilihan lipstik merah lokal terbaik yang akan membantu kamu untuk mendapatkan penampilan yang memukau dan memesona seperti Taylor Swift. Dari nuansa yang merah klasik hingga merah bold, yuk temukan favoritmu!

 

1 dari 5 halaman

1. Wardah Instaperfect Mattersetter Lip Matte Paint - 04 Vibe

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Wardah Instaperfect Mattersetter Lip Matte Paint - 04 Vibe © Diadona

Pilihan lipstik merah lokal pertama datang dari brand Wardah Instaperfect Mattersetter Lip Matte Paint. Memiliki tekstur yang velvet, lip matte ini bikin bibir terlihat halus. 

Lipstik merah lokal dari Wardah ini memiliki kandungan natural oils yang membuat bibir tetap lembap walaupun sangat tahan lama. Untuk kamu yang suka warna bold, lip cream shade 04 Vibe ini cocok banget buat kamu karena warnanya dark red dan bagus untuk semua warna kulit. 

Harga Rp93.000

2. Hanasui Mattedorable Lip Cream - 01 Kiss

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Hanasui Mattedorable Lip Cream - 01 Kiss © Diadona

Dengan harga yang terjangkau, Hanasui Mattedorable Lip Cream memiliki kualitas yang no kaleng-kaleng. Memiliki kandungan vitamin E dan olive oil dapat memberikan kelembapan ke bibirmu walaupun tekstur dari lip cream ini adalah matte

Selain diaplikasikan di bibir, lipstik merah lokal dari Hanasui ini dapat dijadikan sebagai blush on. Apalagi warna shades 01 Kiss ini tidak bold

Harga Rp25.000

3. Luxcrime Airy Lip Mousse - Black Cherry

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Luxcrime Airy Lip Mousse - Black Cherry © Diadona

Sesuai dengan namanya, penampilan warna dari lipstik merah lokal ini persis seperti dark cherry. Teksturnya lightweight tanpa terasa berat sama sekali meskipun digunakan hingga 5 layer. Memiliki kandungan vitamin E, bibir akan tetap terhidrasi selama pemakaian. 

Harga Rp109.000

2 dari 5 halaman

4. Make Over Powerstay Waterproof Matte Lip Cream - 05 Fired Up

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Make Over Powerstay Waterproof Matte Lip Cream - 05 Fired Up © Diadona

Lipstik merah lokal dari Make Over Powerstay Waterproof Matte Lip Cream memiliki ketahanan yang luar biasa hingga 14 jam pemakaian. Memiliki warna merah yang agak muda memberikan penampilan yang timeless dan anggun, lho. Harga tidak mengkhianati kualitas deh untuk lip cream yang satu ini. 

Harga Rp125.000

5. Kaila Beaute Lip Cotton - Red Velvet 

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Kaila Beaute Lip Cotton - Red Velvet © Diadona

Nggak bikin bibir kering dan nggak bikin kantong kering. Lipstik merah lokal dari Kaila Beaute yang affordable ini wajib dicoba. Definisi warna yang true red tanpa embel-embel bold dan orange atau pink. Memiliki ketahanan yang lama dengan hasil semi-matte dan transferproof, menarik bukan?

Harga Rp75.000

6. Zoya Ultramatte Lip Scarlet - 01 Redwood

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Zoya Ultramatte Lip Scarlet - 01 Redwood © Diadona

Zoya Ultramatte Lip Scarlet bisa jadi pilihan kalian kalau bosan memakai liquid lipstik. Lipstik merah lokal ini memiliki kandungan argan oil yang dapat membantu melembapkan bibir. 

Kamu bisa memilih warna 01 Redwood untuk mendapatkan hasil yang bold. Warna dari lipstik merah lokal yang cantik ini mampu menutupi bibir gelapmu. 

Harga Rp50.000

3 dari 5 halaman

7. BLP Beauty Lip Coat - Candy Apple 

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - BLP Beauty Lip Coat - Candy Apple © Diadona

Dengan warna merah menyala dari BLP Beauty Lip Coat mampu membuat kulit wajah otomatis lebih cerah. Lipstik merah lokal ini memiliki warna merah klasik yang timeless cocok untuk semua warna kulit. 

Memiliki tekstur yang creamy dapat mudah dibaurkan ke seluruh bibir. Walaupun memiliki hasil akhir yang matte, lipstik ini tetap nyaman untuk dipakai seharian. 

Harga Rp74.500

8. Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream Maxwell - Umma 2.0

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Rollover Reaction SUEDED Lip and Cheek Cream Maxwell - Umma 2.0 © Diadona

Lipstik merah lokal Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream Maxwell ini memiliki tekstur yang ringan, mudah dibaurkan, dan nyaman kalau dipakai seharian. Tidak hanya bisa dijadikan lipstik, kamu juga gunakan sebagai blush on

Shade Umma 2.0 memiliki warna merah bold dengan sedikit hint coklat. Dengan tekstur yang matte dapat juga menutup warna bibir yang gelap. 

Harga Rp129.000

9. Mizzu Inspired - Braveheart i11

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Mizzu Inspired - Braveheart i11 © Diadona

Mizzu inspired merupakan lipstik merah lokal yang memiliki tekstur yang halus dan mampu melembapkan bibir. Shade Braveheart i11 merupakan warna merah tua yang membuat riasanmu makin menarik, lho. 

Harga Rp59.000

4 dari 5 halaman

10. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Radiant Reds Collection - Dear Raisha 

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Radiant Reds Collection - De © Diadona

Lipstik dari Dear Me Beauty ini datang dari koleksi khusus berwarna merah. Salah satunya shade Dear Raisha yang memiliki warna merah vibrant tapi tidak menor. Memiliki tekstur yang ringan, lipstik merah lokal ini nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari. 

Harga Rp109.000

11. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick - Queen

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick - Queen © Diadona

Sesuai dengan namanya, Somethinc Checkmatte memiliki hasil akhir matte. Lipstik merah lokal ini memiliki teksturnya lembut dan hasilnya powdery mampu menyamarkan garis pada bibir. 

Lipstik merah lokal shade Queen merupakan warna true red yang cocok banget untuk yang berkulit cool skin tone. Hasilnya yang pigmented mampu menutup kegelapan pada bibir dan minim transfer.

Harga Rp76.000

12. Azarine Velvety Lippie Cream - 05 Watermelon Slushie

Rekomendasi Lipstik Merah Lokal - Azarine Velvety Lippie Cream - 05 Watermelon Slushie © Diadona

Azarine Velvety Lippie Cream merupakan lipstik merah lokal yang memiliki hasil akhir velvety matte yang ringan dan tahan lama. Memiliki warna merah yang seperti semangka, warna Watermelon Slushie cocok buat tampilan bold dan vibrant. Memiliki kandungan Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan Vitamin E dapat menjaga bibir untuk tetap sehat. 

Harga Rp45.000

5 dari 5 halaman
Beri Komentar