Ragam Model Celana Jeans Terkini untuk Wanita, Bikin Penampilan Makin Modis

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 21 Maret 2024 18:21
Ragam Model Celana Jeans Terkini untuk Wanita, Bikin Penampilan Makin Modis
Ingin tampil modis? Yuk, intip model celana jeans terkini untuk wanita yang bikin penampilan jadi makin trendy.

Seiring perkembangan dunia fesyen, celana jeans telah menjadi salah satu item yang tak lekang oleh waktu dan terus akan berevolusi seiring dengan perubahan tren. Wanita sering kali mencari desain terkini untuk menunjang penampilan yang modis pada penampilan sehari-hari.

Model celana jeans terkini untuk wanita memiliki gaya mulai dari klasik hingga memunculkan inovasi terbaru.  Ragam model celana jeans terkini untuk wanita juga menawarkan beragam pilihan gaya yang cocok untuk berbagai occasion.

Banyak desain yang memiliki detail-detail seperti lipatan, kancing atau sabuk dapat memberikan dimensi tambahan pada celana jeans, sehingga dapat menciptakan penampilan yang lebih menarik. Dengan ragamnya desain celana jeans tersebut, wanita dapat dengan mudah menentukan pilihan yang sesuai dengan gaya mereka. 

Maka dari itu Diazens, berikut beberapa model celana jeans terkini untuk wanita yang dapat kamu jadikan sebagai referensi.

1 dari 5 halaman

Cropped Jeans 

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Cropped Jeans © Diadona© instagram.com/wear.threek

Model celana jeans terkini untuk wanita dengan model cropped jeans menjadi salah satu tren terkini yang diminati oleh wanita yang ingin tampil modis dan santai. Celana jeans ini memiliki desain potongan yang lebih pendek dari biasanya, yakni sekitar pergelangan kaki atau sedikit lebih naik yang familiar disebut ngatung.

Tetapi, model celana jeans terkini untuk wanita ini memiliki penampilan yang fresh dan modern. Kamu bisa pakai model celana jeans ini untuk acara santai dan dapat dipadukan dengan sneakers untuk tampilan yang casual. 

High-waisted Jeans

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - High-waisted Jeans © Diadona© instagram.com/agsdelabel

Gaya high waisted jeans merupakan model celana jeans terkini untuk wanita yang menjadi tren yang dominan pada dunia fesyen. Celana ini memiliki bagian pinggang yang tinggi sepusar ataupun naik di atas pusar dapat menciptakan siluet kaki yang panjang dan ramping.

Celana model high waisted memberikan kenyamanan pada bagian perut karena bagian pinggang yang tinggi dapat menopang perut. Model celana jeans terkini untuk wanita dengan gaya high waisted ini dapat dipadukan dengan atasan crop yang membuat tampilan makin modis atau dengan blouse untuk tampilan semi formal. 

2 dari 5 halaman

Wide-Leg Jeans 

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Wide-Leg Jeans © Diadona© instagram.com/agsdelabel

Celana jeans wide leg telah kembali menjadi tren yang diminati para fashion enthusiast. Model celana jeans terkini untuk wanita ini memiliki tampilan yang anggun dan retro namun tetap terlihat modern.

Celana ini memiliki potongan kaki yang lebar dari pinggang hingga ke bawah, menciptakan siluet yang loose. Potongan kaki yang lebar membuatnya sangat nyaman digunakan karena memberikan banyak ruang untuk bergerak.

Celana ini dapat dipadukan dengan berbagai macam atasan yang dapat menciptakan tampilan stylish

Flare Jeans 

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Flare Jeans © Diadona© instagram.com/bebytsabina

Model celana jeans flare merupakan salah satu tren terkini yang menggabungkan kesan retro dan modern. Model celana jeans terkini untuk wanita ini memiliki potongan melebar di bagian bawah memberikan kesan dramatis dan unik.

Memiliki siluet yang memperpanjang kaki, model ini menampilkan kesan yang elegan. Model celana jeans terkini untuk wanita flare jeans cocok untuk digunakan ke berbagai momen, mulai dari acara formal hingga semi formal.

Potongan flare memberikan keseimbangan yang baik antara gaya yang anggun dan kenyamanan. 

Baggy Jeans

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Baggy Jeans © Diadona© instagram.com/strngrrr

Baggy jeans merupakan model celana jeans terkini yang mengusung konsep gaya yang santai dan casual. Memiliki potongan yang longgar memberikan kesan yang nyaman tapi tetap stylish.

Model celana jeans terkini untuk wanita memberikan penampilan yang effortlessly cool dan cocok untuk gaya streetwear. Baggy jeans dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan mulai dari kaos oblong oversized hingga kemeja.

Model celana jeans terkini untuk wanita ini memiliki variasi wash dan detail desain yang dimiliki baggy jeans membuat penampilan semakin menarik. 

3 dari 5 halaman

Boyfriend Jeans 

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Boyfriend Jeans © Diadona© instagram.com/geelafashion

Model celana jeans terkini untuk wanita dengan model boyfriend jeans menawarkan gabungan antara kenyamanan dan gaya yang santai. Inspirasi dari gaya pakaian pria memberikan sentuhan yang unik seperti gaya yang edgy namun tetap feminin pada penampilan wanita. 

Boyfriend jeans dapat kamu padukan dengan kaos longgar untuk tampilan yang santai atau blouse untuk tampilan lebih formal. Model celana jeans yang satu ini bisa kamu gunakan ke berbagai acara. 

Skinny Jeans

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Skinny Jeans © Diadona© pinterest.com

Skinny jeans merupakan model celana jeans terkini untuk wanita yang paling populer di kalangan wanita. Memiliki potongan yang pas dapat membentuk lekuk tubuh dengan sempurna, celana ini dapat digunakan untuk berbagai kesempatan mulai dari keseharian sampai formal. 

Model celana jeans terkini untuk wanita ini dapat dipadukan dengan berbagai atasan, seperti kaos, kemeja, ataupun blouse. Memiliki model yang modis dan stylish, celana ini dapat dipadukan dengan sepatu datar maupun hak tinggi. 

4 dari 5 halaman

Low Rise Jeans

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Low Rise Jeans © Diadona© instagram.com/igotyuandme

Model celana jeans terkini untuk wanita low rise jeans kembali populer. Memiliki model pinggang yang rendah tepatnya di bawah pusar atau di atas tulang pinggul, sehingga memberi kesan yang lebih seksi karena menonjolkan bagian bawah tubuh dengan lekukan yang tajam. 

Low rise jeans memberikan kesan yang lebih longgar dan bebas. Untuk menekankan kesan modis, kamu bisa padukan dengan atasan bergaya cropped.

Jeans Kulot

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Jeans Kulot © Diadona© pinterest.com

Model celana jeans terkini untuk wanita memperkenalkan tren baru dengan adanya jeans kulot. Celana model ini memberikan kenyamanan maksimal dengan potongan longgar namun tetap mempertahankan keanggunan. 

Untuk kamu yang mengenakan hijab, model celana jeans terkini untuk wanita ini cocok untuk kamu kenakan. Modelnya yang lebar tidak menonjolkan lekuk tubuh sangat nyaman untuk digunakan. 

Ripped Jeans

Model Celana Jeans Terkini Untuk Wanita - Ripped Jeans © Diadona© instagram.com/itzy.all.in.us

Ripped jeans adalah model celana jeans terkini untuk wanita yang cocok untuk kamu ingin tampil lebih simpel tapi tetap modis. Celana ini memiliki potongan yang disengaja dengan bagian-bagian yang robek menciptakan tampilan casual namun edgy

Potongan yang robek-robek memberikan dimensi tambahan pada tampilan dan memberikan kesan effortless. Ripped jeans menjadi pilihan favorit untuk wanita yang ingin tampilan dengan gaya berani dan trendy.

Beri Komentar