2024 Must Have Fashion Items, Harus ada di Lemari Biar Nggak Ketinggalan Zaman!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 28 Februari 2024 13:28
2024 Must Have Fashion Items, Harus ada di Lemari Biar Nggak Ketinggalan Zaman!
Ini dia fashion items yang wajib ada di lemari kamu~

Apa yang kamu kenakan akan merepresentasikan gimana diri kamu, jadi wajib banget untuk selalu terlihat decent di setiap acara, Diazens. Selain dari pandangan orang lain, cara berpakaian juga bisa boost kepedean kamu setiap hari.

Sering galau untuk menentukan outfit yang akan kamu pakai di tiap harinya wajar kok, tapi untuk mempermudah kamu ada beberapa rekomendasi barang-barang fashion yang anti-fail dan wajib ada di lemari kamu di tahun 2024 ini. Berbagai rekomendasi ini dibagikan oleh salah satu tiktoker asal Amerika @stylingwithkenzie.

 

1 dari 4 halaman

2024 Must Have Fashion Items: Good Quality T-Shirt

Must Have Fashion Items Good Quality T-Shirt © Diadona© freepik

Fashion item pertama dan wajib banget ada di lemari kamu adalah T-shirt polos dengan kualitas yang bagus. Selain bisa dipadu-padankan dengan bermacam-macam pakaian lainnya, kenyamanan juga penting loh.

Kamu bisa styling t-shirt polosmu dengan simple jeans atau rok denim dan flat shoes atau sneakers sesuai dengan style kamu. Dijamin anti-fail dan akan terlihat effortlessly beautiful.

2024 Must Have Fashion Items: Button Down Shirt

Must Have Fashion Items Button Down Shirt © Diadona© pinterest.com

Kemeja button down juga jadi salah satu barang essential yang harus kamu punya, bisa kamu style sebagai outer untuk look yang lebih casual atau bisa juga digunakan dengan full kancing sehingga terlihat lebih formal.

Mix and match kemeja kamu dengan beragam celana atau rok yang kamu punya untuk discover “ your new style”. Kemeja button down merupakan item yang versatile dan mudah untuk di-mix and match. Kalau kamu belum punya ini di lemari kamu, you’re missing out loh~

2024 Must Have Fashion Items: Oversized Knitted Sweater

Must Have Fashion Items Oversized Knitted Sweater © Diadona© pinterest.com

Oversized knitted sweater selain cocok untuk cuaca yang dingin juga bisa kamu style dengan berbagai macam cara. Bisa kamu gunakan sebagaimana seharusnya, atau bisa juga kamu ikat di pundak untuk look yang lebih chic.

 

2 dari 4 halaman

2024 Must Have Fashion Items: Linen Short

Must Have Fashion Items Linen Short © Diadona© pinterest.com

Celana Pendek dengan bahan linen akan lebih nyaman kamu gunakan on a daily basis dibandingkan bahan jeans atau yang lainnya. Selain itu, kamu juga bisa terlihat chic sekaligus anggun dengan styling yang sesuai. 

2024 Must Have Fashion Items: Trousers

Must Have Fashion Items Trousers © Diadona© pinterest.com

Trousers harus ada di lemari kamu karena bisa banget kamu mix and match dengan berbagai fashion item lainnya dan akan menghasilkan look yang berbeda-beda loh. Untuk look yang lebih formal kamu bisa padupadankan trouser-mu dengan blouse simpel dan heels pendek yang lebih formal.

Kamu juga bisa mendapatkan look yang lebih casual dengan memakai trouser yang dikenakan bersama atasan kaos dan sneakers. Dengan effort yang minim kamu bisa tampil maksimal dan tetap terlihat decent.

2024 Must Have Fashion Items: Jeans

Must Have Fashion Items Jeans © Diadona© pinterest.com

Jeans harusnya udah ada di lemari kamu sih, tapi kalau belum yuk hunting jeans yang sesuai dengan style kamu. Jeans adalah salah satu fashion item yang mudah untuk di-mix and match dan tetap nyaman loh ketika dipakai.

3 dari 4 halaman

2024 Must Have Fashion Items: Blazer

Must Have Fashion Items Blazer © Diadona© pinterest.com

Blazer jadi salah satu item yang wajib kamu punya. Untuk menghadiri acara-acara formal, perlu banget fashion item satu ini.

Kamu bisa kok styling blazer menjadi look yang lebih casual dengan inner polos dan celana jeans + sneakers. Formal casual look ini anti-fail dan banyak banget loh yang udah pake.

2024 Must Have Fashion Items: Slip Dress

Must Have Fashion Items Slip Dress © Diadona© pinterest.com

Slip dress wajib kamu punya karena item satu ini sangat versatile. Kamu bisa simply pake dress ini tanpa tambahan fashion item lain.

Atau, kamu bisa juga pakai dress ini di bawah sweater untuk look yang lebih cozy, atau bahkan pakai inner t-shirt polos untuk look yang lebih cute.

Beri Komentar