Trend Fashion Style yang Sedang Populer, Mana Yang Bakal Jadi Andalanmu?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 2 Maret 2024 14:02
Trend Fashion Style yang Sedang Populer, Mana Yang Bakal Jadi Andalanmu?
Buat kamu yang suka mengikuti trend fashion, yuk pilih trend fashion style yang sedang populer di bawah biar penampilan kamu nggak itu-itu aja!

Tren fashion selalu berubah seiring waktu dan setiap tahun membawa gaya baru untuk memikat hati para penggemar fashion. Tahun ini, banyak sekali tren fashion style populer yang menyajikan beragam gaya yang segar dan inovatif, sehingga kamu dapat mengekspresikannya melalui pakaian dan aksesori. 

Dalam fashion, kamu dapat mengekspresikan diri untuk memiliki style kamu sendiri. Kamu tidak hanya mengikuti saja, tetapi juga bisa menciptakan fashion style yang baru. Namun, jika kamu lebih suka mengikuti tren, kamu dapat mencoba tren fashion style yang sedang populer agar penampilan kamu makin fresh dan lebih stylish.

Yuk kita lihat beberapa tren fashion yang sedang populer agar kamu bisa mencobanya.

 

1 dari 4 halaman

Trend Fashion Style: Oversized Outfit

Tren Fashion Style - Oversized Outfit © Diadona

Sekarang ini, tren oversized outfit menjadi tren fashion style yang cukup populer, khususnya di kalangan anak muda. Gaya yang santai, nyaman, dan memberikan kesan effortlessly chic ini telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. 

Mulai dari blazer, kemeja, hingga kaus yang oversized dapat memberikan kesan yang santai namun tetap modis. Buat kamu yang suka baju-baju yang oversize, kamu dapat mencoba tren fashion style populer yang satu ini ya.

Trend Fashion Style: Denim

Tren Fashion Style - Denim © Diadona

Salah satu tren fashion style yang sangat populer di kalangan usia apapun adalah denim. Gak cuma dipakai sebagai celana aja, tetapi juga jaket, rok, bahkan aksesori. Denim bisa dibilang punya segalanya, dari gaya klasik sampai yang lagi kekinian. Makanya, banyak banget orang suka memakai denim dalam penampilan mereka. 

Selain itu, kamu bisa menggunakan denim sehari-hari dan bisa dicocokan dengan berbagai gaya. Dengan variasi style yang banyak, kamu bisa bereksperimen sesuai selera kamu sendiri. Jadi, kamu bisa mencoba tren fashion denim style buat tampil beda dan unik setiap harinya.

2 dari 4 halaman

Trend Fashion Style: Celana Cargo

Tren Fashion Style - Celana Cargo © Diadona

Cargo pants atau celana cargo menjadi tren fashion populer untuk gaya sehari-hari. Selain nyaman dipakai, celana cargo juga dapat menjadikan penampilan kamu keren dan santai. Variasi warna dan model yang unik, celana cargo cocok menjadi pilihan kamu dengan gaya yang berbeda-beda.

Dengan kantong di sisi-sisi samping, celana cargo memberikan ruang untuk kamu menyimpan barang-barang kecil. Aksen tersebut membuat celana cargo terlihat lebih fleksibel untuk gaya kasual. Buat kamu yang suka tampil simple tapi mau tetep stylish, tren fashion cargo style ini bisa jadi pilihan yang oke banget!

Trend Fashion Style: Puff Shoulder

Tren Fashion Style - Puff Shoulder © Diadona

Tren fashion dengan detail bahu puff atau yang sering disebut sebagai 'shoulder puff', menjadi salah satu tren fashion style yang sedang populer belakangan ini. Detail shoulder puff akan menambah dimensi dan menciptakan siluet yang menonjol pada pakaian.

Selain itu, detail shoulder puff secara visual menyoroti pada area bahu sehingga menciptakan fokus yang menarik pada bagian atas tubuh. Hal ini juga membantu menciptakan kesan proporsi yang seimbang, terutama bagi mereka yang memiliki bahu yang lebih sempit. 

Buat kamu yang memiliki bahu sempit, kamu bisa mencoba tren fashion style populer yang satu ini ya.

3 dari 4 halaman

Sporty Outfit

Tren Fashion Style - Sporty Outfit © Diadona

Saat ini, gaya sporty sedang menjadi tren fashion yang sangat populer. Tak hanya untuk aktivitas olahraga, tetapi gaya sporty juga bisa sebagai pilihan gaya sehari-hari yang trendi.

Pakaian sporty, seperti jaket bomber, celana jogger, dan sepatu sneakers, sering menjadi favorit banyak orang. Gaya tren sporty style populer yang nyaman, simple, dan tetap kece ini bisa membuat penampilan kita lebih energik dan trendi. 

Buat kamu yang suka berolahraga ataupun tidak, kamu bisa mencoba tren fashion style yang satu ini untuk gaya sehari-hari kamu. 

Jumpsuit

Tren Fashion Style - Jumpsuit © Diadona

Tren fashion style populer yang terakhir ini cukup digemari banyak orang karena simple dan serbaguna. Tak hanya untuk gaya kasual saja, jumpsuit juga bisa digunakan untuk gaya formal.

Dengan model terusan juga nyaman, tren fashion style jumpsuit dapat membuat penampilan kamu terlihat stylish tanpa harus ribet memadu-padankan pakaian. Desain dan warga yang beragam, kamu dapat menyesuaikan dengan selera dan gaya kamu. 

Jadi, buat kamu yang mau tampil keren tanpa banyak effort, tren fashion style jumpsuit bisa jadi pilihan kamu ya.

4 dari 4 halaman

Itulah beberapa tren fashion style yang sedang populer dan bisa menjadi inspirasi untuk penampilan kamu. Dengan berbagai macam tren fashion, kamu dapat mengekspresikan diri melalui pakaian dan aksesori yang kamu pilih.

Apapun style yang kamu pilih, yang terpenting adalah merasa percaya diri dan nyaman dengan apa yang kamu pakai ya.

 

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar