Gak Bisa ke Salon Selama Pandemi, Yuni Shara Tampil PeDe dengan Rambut Beruban

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 25 April 2020 12:07
Gak Bisa ke Salon Selama Pandemi, Yuni Shara Tampil PeDe dengan Rambut Beruban
Meski beruban, cantiknya nggak luntur guys!

Covid-19 yang merebak menjadi wabah membuat masyarakat di lapisan bumi manapun diharuskan diam #dirumahaja. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus. Makanya pemerintah juga menyarankan buat karantina di rumah masing-masing.

Kalau #dirumahaja berarti nggak bisa ke mana-mana dong? Yap, sama halnya dengan penyanyi kondang Indonesia, Yuni Shara yang nggak bisa ke salon selama ini. Perempuan kelahiran 1972 ini jadi nggak bisa merawat rambut di salon langganannya.

1 dari 4 halaman

Sudah berminggu-minggu Yuni Shara nggak ke salon, akibatnya beberapa helai rambutnya yang beruban mulai kelihatan guys. Yuni Shara tampil pede dalam unggahan video barunya akhir-akhir ini saat memberikan tutorial make up. 

      Lihat postingan ini di Instagram

Makeup simple & singkat ala" saya, dan kalian juga bisa liat Uban saya yang semakin menumpuk.???? . Selenngkapnya ada di Link bio. Jangan lupa Like, Subscribe, Commen & share . . #yunishara #wahyusetyaningbudi #tutorialmakeup #youtube #yunisharachannel #dirumahaja #pandemic2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) pada

2 dari 4 halaman

Melalui akun Youtube Yuni Shara Channel, ia membagikan video trik make up sendiri yang murah meriah.

" Dia kaget liat uban saya banyak banget. Udah tua kita bun, ya memang kita sudah tua," katanya sambil terkekeh saat dibantu seseorang mengeringkan rambutnya. Yuni bilang bahwa ia nggak ke salon selama karantina.

" Nggak ke salon dan nggak ada yang berani ke sini."

 

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Yuni Shara © Diadona

Yuni pun membagikan hasil tutorial make up-nya tersebut. Yuni Shara tampil dengan simple look berhias lipstik merah dan eye shadow warna biru laut. Riasan matanya ini senada dengan blouse denim yang ia kenakan. Ditambah blazer hitam sebagai pelenglap style-nya #dirumahaja ala Yuni Shara.

Beri Komentar