Tampil Trendy dengan Style Muslimah, Gaya Dinda Hauw Bisa Jadi Inspirasi Buat Ramadan nih!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 22 April 2020 16:07
Tampil Trendy dengan Style Muslimah, Gaya Dinda Hauw Bisa Jadi Inspirasi Buat Ramadan nih!
Coba mix and match baju dengan hijab yuk!

Bulan Ramadan bentar lagi datang menyapa kita guys. Selain beribadah di bulan suci yang penuh ampunan ini, kita coba gaya baru dalam berbusana yuk! Buat kamu yang mau tampil dengan look baru pakai hijab disimak ya!

Dinda Hauw, salah satu artis Indonesia yang mantap berhijab ini bisa jadi inspirasi kita dalam berbusana. Nggak hanya tampil anggun, Dinda Hauw juga bisa tampil casual sampai chic look. Gaya berbusananya bisa jadi ide baru buat kita nih. Keep scrolling ya!

1 dari 11 halaman

Warna hitam memang netral dan bisa memberi kesan anggun atau chic tergantung kita memadukannya.  Nah, kalau sudah pakai warna gelap seperti hitam kita bisa padukan dengan warna cerah biar terlihat cheerful guys. Kayak Dinda Hauw nih yang memadukan atasan, jilbab dan rok hitamnya dengan blazer pink cerah seperti ini. Biar nggak ada kesan chic-nya, Dinda Hauw tambahkan sneakers hitam 

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

2 dari 11 halaman

Masih dengan sentuhan blazer, kali ini Dinda menunjukkan formal look dalam balutan warna biru. Ia padukan jilbab dan blazer warna biru dengan celana krem. Kesan pastel muncul deh! Oh iya, meski jilbab dan blazer satu warna tapi kamu bisa pilih dengan tone yang berbeda ya!

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

3 dari 11 halaman

Tampil anggun dalam balutan dress? Kenapa enggak? Gaun biru yang dipakai Dinda Hauw sengaja menunjukkan bordir silver cantik dengan rumbai jaring-jaring di bawahnya. Hal ini membuatmu terlihat semakin tinggi guys! Dalam menggunakan hijab, sampir dan ikatkan ke balakang begini ya, biar bordir cantik di bagian depan nampak

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

4 dari 11 halaman

Satu set celana dan baju hitam bermotif ini berhasil ciptakan gaya chic yang classy. Dinda Hauw juga memadukan dengan jilbab hitam yang ditarik ke belakang biar motif yang di bagian depan menonjol. Nggak lupa sling bag hitam dan wedges berwarna krem menjadi pemanis tampilannya

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

5 dari 11 halaman

Kalau dalam look yang satu ini Dinda memainkan warna guys. Ada beberapa warna yaitu navy, grey dan orange motif polkadot. Ia pun memadukan dengan jilbab warna ombre orange dan kuning untuk melengkapi warna orange pada bajunya. Catchy ya!

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

6 dari 11 halaman

Dinda suka beberapa kali tampil dalam balutan hitam yang di mix n match. Kali ini ia memadukan hitam dan cokelat. Celana kain berwarna cokelat terang sedangkan jilban dan sling bag cokelat tua. Pemanis high heels yang ia pilih berwarna hitam sama seperti bajunya. Taraaa.. black choco ala Dinda Hauw menginspirasi kan?

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

7 dari 11 halaman

Kalau yang ini monochrome ala Dinda Hauw. Yap, memadukan hitam putih. Dinda memakai blouse putih dengan sentuhan hitam lalu memadukan dengan celana lebar, jilbab, tote bag sampai high heels berwarna hitam. Simple dan nggak ribet tapi tetap terlihat menawan kan?

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

8 dari 11 halaman

Monochrome dengan suasana lain nih! Dinda Hauw memilih blouse putih dan joger pants hitam. Selang-seling, jilbabnya berwarna hitam sedangkan sneakersnya berwarna putih. Eits... monochrome gak haarus hitam dan putih aja ya gusy! Kamu bisa tambahkan warna lain sebagai pemanis, waist bag warna mocca

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

9 dari 11 halaman

Masih dengan sentuhan hitam, kali ini dipadukan dengan baju berwarna abu-abu guys. Oh iya jilbabnya ditarik ke belakang biar pita manis yang ada di depan tetap menonjol ya!

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

10 dari 11 halaman

Super Casual look yang edgy nih! Dengan hijab kamu juga bisa ciptakan gaya keren kayak gini guys, kekinian banget! Memadukan jaket parka dengan celana hitam dan sneakers. Cocok banget kan buat ke kampus atau hangout bareng temen?

Ilustrasi Dinda Hauw © Diadona

Beri Komentar