Brand Lokal Super Keren, BLP Beauty Akhirnya Rilis 12 Warna Foundation! Mana nih Shade Pilihanmu?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 November 2020 16:15
Brand Lokal Super Keren, BLP Beauty Akhirnya Rilis 12 Warna Foundation! Mana nih Shade Pilihanmu?
Nggak perlu bingung lagi, karena banyak pilihannya..

Bukan rahasia lagi, make up cewek emang banyak banget printilannya. Mulai dari yang mendasar sampai yang jadi pelengkap, ragam make up cewek emang banyak banget jenisnya.

Salah satunya soal foundation alias alas bedak. Penggunaan foundation memang sebisa mungkin dipilih yang sesuai dengan warna dasar kulit. Pasalnya foundation memang diformulasikan untuk menciptakan warna yang merata pada kulit, sekaligus menjadi dasar sebelum dilapisi dengan make up lain yang lebih kompleks.

1 dari 2 halaman

Sayangnya, nggak banyak brand makeup yang menyediakan shade foundation secara lengkap. Kalaupun banyak pilihan, tapi kadangkala nggak sesuai sama warna kulit secara natural.

BLP Beauty rilis 12 shade foundation © Diadona

Nah, tapi kamu nggak perlu bingung nyari-nyari lagi nih. BLP Beauty, salah satu brand lokal asal Indonesia, baru saja merilis warna shade foundation terbaru untuk #FaceBaseBLP. BLP Beauty merilis 7 warna baru untuk melengkapi 5 koleksi sebelumnya.

2 dari 2 halaman

7 shade yang baru dirilis berupa Ivory (N10), Medium Ivory (N15), Warm Medium Beige (W25), Warm Medium Sand (W35), Amber (N40), Medium Amber (N45), serta Medium Sable (N55). Sedangkan 5 warna terdahulu yakni Warm Ivory (W10), Warm Beige (W20), Beige (N20), Cool Sand (C30), dan Warm Sand (W30).

Soal harga, semua varian foundation ini tetap dibanderol dengan harga Rp 189 ribu kok. Untuk membelinya, kamu bisa mengunjungi website Blpbeauty.com atau bisa juga lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, serta Lazada.

Jadi gimana nih, udah tau mana yang bakal dibeli?

Beri Komentar