Rilis 'Lesty Daily', Lesti Kejora Launching Bisnis Fashion Muslim Pertamanya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 28 Oktober 2020 13:25
Rilis 'Lesty Daily', Lesti Kejora Launching Bisnis Fashion Muslim Pertamanya
Mendapat respons baik, intip bisnis terbaru dari Lesti Kejora ini yuk!

Lesti Kejora baru-baru ini merilis launching bisnis terbarunya yang bergerak di bidang fashion. Dirilis pada 25 Oktober 2020 lalu, bisnis ini diberi nama Lesty Daily.

Pedangdut berusia 21 tahun ini pun mendapat dukungan dari sesama rekan selebriti dan mendapat respons yang baik dari para fansnya. Intip fashion yang dirilis oleh Lesty Daily ini yuk!

1 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Outfit Lesti

Lesti Kejora © Diadona

Sesuai dengan namanya, Lest Daily berisi outfit yang dapat digunakan sehari-hari. Munculnya brand ini pun terinspirasi dari fashion Lesti yang kerap terlihat simple, casual namun tetap fashionable.

2 dari 3 halaman

Menjual Sederet Fashion Item

Lesti Kejora © Diadona

Brand fashion milik Lesti ini menjual berbagai Fashion item seperti blouse, celana, scraf hingga aksesoris bros cantik yang cocok digunakan untuk para hijabers.

Baru dirilis, akun Instagram Lesty Daily di @lestydaily dan @lestydailycatalog telah memiliki jumlah pengikut yang capai ratusan ribu.

3 dari 3 halaman

Rilis Lesty Daily

Lesti Kejora © Diadona

Pertama kali dirilis di Instagram pribadinya, mantan Rizki DA ini telah memberikan pengumuman 2 hari sebelum brand fashion ini dirilis, " Bismillah 25 Oktober 2020." .

Kemudian saat brand-nya resmi dirilis, Lesti pun mengunggahnya dalam laman instagramnya. Video yang menampilkan beberapa koleksi 'Lesty Daily' ini pun sukses mendapat perhatian netizen dengan jumlah tayangan mencapai 1,1 juta kali dan juga komentar mencapai 7 ribu lebih.

Sebelum resmi dirilis, Lesti telah mengadakan syukurang yang mengundang keluarga dan teman terdekatnnya. Wah selama ya untuk bisnis baru Lesti!

Beri Komentar