Segera Tayang! Ini 7 Profil Pemeran Drama Korea BTS Universe Youth

Reporter : Arifina
Selasa, 16 Mei 2023 14:04
Segera Tayang! Ini 7 Profil Pemeran Drama Korea BTS Universe Youth
Penantin setelah 4 tahun akhirnya tayang juga nih!

Kabar bahagia bagi ARMY sebutan untuk penggemar boy group Korea Selatan BTS. Drama Korea BTS Universe Youth akhirnya bakal segera tayang.

Hal ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar, mengingat drama ini sempat tertnda selama 4 tahun. Drama ini direncanakan tayang di paruh kedua tahun 2023 mendatang.

1 dari 9 halaman

Teaser drama Korea BTS Universe Youth perdana diputar saat acara Korea Expo di Pris, Prancis pada 13 Mei 2023 lalu. Drama ini merupakan adaptasi dari kisah perjalanan BTS.

Drama ini berkonsep perjalanan karier dari BTS dan proses para member hingga menjadi seperti saat ini. Hal itu berdasar pada cerita BTS Universe yang dibuat pada era The Most Beautiful Moment in LIfe atau Hwayangyeonhwa (HYYH) pada 2015. Cerita ini sebelumnya juga dibuat dalam versi webtoon berjudul Save Me pada 2019.

Meski mengisahkan tentang perjalanan karier BTS, drama ini tidak diperankan oleh para membernya. Melainkan, akan dimainkan oleh para aktor-aktor muda. Siapa saja mereka?

2 dari 9 halaman

Pemeran Drama Korea BTS Universe Youth

1. Seo Ji Hoon (Jin BTS)

Seo Ji Hoon (Jin BTS) © Diadona

Dikenal sejak membintangi drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter dan School 2017, Seo Ji Hoon akan berperan sebagai Kim Seok Jin atau Jin BTS.

Karakternya digambarkan sebagai anak anggota DPR yang menjalani hidup dengan pengaturan orang tua.

3 dari 9 halaman

2. Seo Young Joo (RM BTS)

Seo Young Joo (RM BTS) © Diadona

Versi fiksi dari Kim Nam Joon atau RM BTS bakal diperankan oleh aktor Seo Young Jo. Digambarkan sebagai sosok dewasa dan cerdas, penuh tanggung jawab sebagai leader BTS.

Aktor kelahiran 16 Februari 1998 ini sudah banyak membintangi drama Korea. Di antaranya, Solomon's Perjury, Girls' Generation 1979, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan Nobody Knows.

4 dari 9 halaman

3. Noh Jong Hyun (Suga BTS)

Noh Jong Hyun (Suga BTS) © Diadona

Pernah berakting di drama Live On dan Strangers From Hell, Noh Jong Hyun bakal memerankan karakter dari Min Yoongi atau Suga BTS yng dikenal tak banyak bicara.

Noh Jong Hyun lahir di Busan, 16 Januari 1993. Ia memulai debut sebagai aktor lewat drama Because This Is My First Life.

5 dari 9 halaman

4. Ahn Ji Ho (J-Hope BTS)

Ahn Ji Ho (J-Hope BTS) © Diadona

Mantan aktor cilik Ahn Ji Ho akan memerankan Jung Ho-seok alias J-Hope BTS. Penggamabran karakternya adalah sebagai sosok yang ceria dan senang menari.

Berkarir sejak usia 12 tahun, Ahn Ji Ho mulai debut dalam film Vanishing Time: A Boy Who Returned. Pria yang lahir pada 5 Januari 2004 ini pernah bermain dalam Move to Heaven (episode 4,7,8), Nobody Knows, dan All of Us Are Dead.

6 dari 9 halaman

5. Kim Yoon Woo (Jimin BTS)

Kim Yoon Woo (Jimin BTS) © Diadona

Memerankan karakter park Ji Min atau Jimin BTS, Kim Yoon Woo digambarkan memiliki karakter sosok anak muda dengan senyum yang cemerlang. Nmun, ia punya trauma masa kecil yang membuatnya bingung akan identitasnya.

Aktor kelahiran 22 Desember 2000 ini baru memulai debut akting di drama Korea dalam judul Mimicus(2022).

7 dari 9 halaman

6. Jung Woo Jin (V BTS)

Jung Woo Jin (V BTS) © Diadona

Jung Woo Jin memerankan karakter fiksi dari Kim Taehyung atau V BTS. Penggambaran karakternya adalah sosok anak yang tinggal dengan ayahnya yang pemabuk.

Lahir pada 1 November 1996, Jung Woo Jin pernah bermain dalam drma Korea Three Bold Siblings, We're Not Trash, dan Aquaman.

8 dari 9 halaman

7. Jeon Jin Seo (Jungkook BTS)

Jeon Jin Seo (Jungkook BTS) © Diadona

Masih ingat dengan pemeran karakter Lee Min Ho versi anak-anak di Drama The Heirs? Ya, Jeon Jin Seo bakal memerankan karakter Jeon Jungkook atau Jungkook BTS. karakternya digambarkan sebagai sosok maknae yang sensitif dan berteman baik dengan Min Yoongi.

Lahir pada 268 Mei 2006, Jeon Jin Seo cukup aktif membintangi drama Korea. Seperti The Heirs, pemain tamu dan pendukung dalam My Love from the Star (episode 9), The Legend of the Blue Sea, Black, Mr. Sunshine, hingga The World of the Married.

Beri Komentar