Kanye West Pamer Istri Baru, Outfit Bianca Censori Bikin Netizen Salfok!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 16 Mei 2023 14:46
Kanye West Pamer Istri Baru, Outfit Bianca Censori Bikin Netizen Salfok!
Bianca Censori curi perhatian dengan outfit ketatnya.

Momen langka tertangkap kamera yaitu ketika Kanye West memamerkan istri barunya kepada publik yaitu Bianca Censori. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat keluar dari rumahnya.

Dalam momen kencan mereka yang penuh kebahagiaan, pasangan ini menikmati waktu bersama dengan makan malam di restoran Italia yang terkenal, Cecconi, yang terletak di West Hollywood.

1 dari 4 halaman

Penampilan Kanye dan Bianca Censori pada malam itu sungguh serasi. Mereka memilih tetap mengenakan pakaian santai, walaupun berada di dalam restoran yang begitu mewah dan elegan.

Kanye West tampak kece mengenakan celana ketat berwarna hitam yang dipadukan dengan pelindung lutut. Ia pun memakai sweatshirt warna hitam juga yang membuatnya makin keren.

2 dari 4 halaman

Bianca Censori © Diadona

Outfit Bianca Censori pun berhasil mencuri perhatian netizen. Ia terlihat mengenakan sport bra berwarna terang yang dipadukan dengan celana legging ketat warna abu-abu.

Uniknya, Bianca Censori menyelipkan ponsel di celananya. Ia pun tampak mengubah gaya rambutnya jadi model cepak dan berwarna pirang usai tinggal bersama dan menjadi istri Kanye West.

3 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (16/5) Kanye West dan Bianca Censori diketahui memiliki hubungan sejak bulan Januari 2023 usai keduanya dikabarkan menikah dengan upacara yang tak mengikat secara hukum.

Sejak saat itu, Kanye West dan Bianca Censori beberapa kali terlihat bersama di hadapan publik seperti salah satunya dalam momen kencan mereka yang terbaru ini.

4 dari 4 halaman

Bianca Censori © Diadona

Bianca Censori sendiri diketahui adalah karyawan Kanye West di sepatu Yeezy yang digagas olehnya. Desainer cantik ini pun berasal dari Melbourne, Australia.

Kabarnya, Kanye West pun telah mengenalkan Bianca Censori kepada anak sulungnya yaitu North. Mereka sempat makan bersama di Nobu, Malibu, pada bulan Januari 2023 lalu. Gimana nih menurut kamu istri baru Kanye West tersebut? Keduanya terlihat cocok gak?

Beri Komentar