Olla Ramlan Pakai Kosmetik Berbahan Emas 24 Karat, Apa sih Efeknya terhadap Wajah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 24 Oktober 2020 16:15
Olla Ramlan Pakai Kosmetik Berbahan Emas 24 Karat, Apa sih Efeknya terhadap Wajah?
Bakal super glowing nggak ya?

Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti yang kecantikannya nggak pernah pudar. Sejak kemunculannya beberapa tahun silam, penampilan Olla yang sudah cantik justru semakin cantik.

Bahkan di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Olla tetap terlihat cantik dan juga awet muda. Sebenarnya apa sih rahasia perawatan kulit yang dilakukan Olla?

1 dari 3 halaman

Pakai Kosmetik dengan Kandungan Emas 24 Karat

Tas Mahal Dibuat Mainan Anaknya, Olla Ramlan: Itu kan Baru yang Dior, Bukan yang Hermes © Diadona

" Aku tuh kan orangnya simpel, tadinya tuh nggak pernah pakai treatment-treatment yang kayak pakai krim malam, serum, atau apa gitu. Aku hanya pakai sheet mask, eh tiba-tiba diperkenalkan sama Batrisyia ini, akhirnya aku pakai beneran, aku ngerasa memang kulitnya lebih kenyal, dan memang ada emas 24 karatnya itu yang membuat kulit kita bagus gitu," ungkap Olla, seperti melansir dari Youtube KH Infotainment.

Olla mengaku benar-benar mencoba rangkaian gold series dari produk Batrisyia ini. Tanpa disangka produk tersebut benar-benar cocok dan memberikan manfaat yang baik bagi kulitnya. Untuk itulah Olla mau menjadi Brand Ambassador untuk series tersebut.

2 dari 3 halaman

Manfaat Kandungan Emas untuk Kulit

Fatimah Az Zahra dan Olla Ramlan © Diadona

" Sebetulnya, emas saat dimasukkan ke dalam kulit, akan membersihkan merkuri. Tapi untuk orang yang tidak pernah terkena merkuri pun, mendapatkan manfaat yang sangat baik dari emas untuk peremajaan. Jadi sel-sel kulit itu akan meregenerasi, tumbuh sel-sel baru, sehingga jadi anti-aging yang sangat baik," ungkap Fatimah Az Zahra, owner Batrisyia Skincare.

Lebih lanjut Fatimah menambahkan bahwa Batrisyia Gold Series ini mengandung emas dalam partikel nano, yang memang diformulasikan agar bisa masuk ke dalam pori-pori kulit.

Beri Komentar