Duta Sheila On 7 Bagikan Tips Sederhana Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Selama 20 Tahun

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Mei 2023 15:02
Duta Sheila On 7 Bagikan Tips Sederhana Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Selama 20 Tahun
Duta dan Adelia Lontoh sudah menikah selama 20 tahun.

Setiap rumah tangga tentunya memiliki cara tersendiri agar tetap harmonis. Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga tentunya penting agar hubungan suami istri tidak retak.

Vokalis Sheila On 7, Duta Modjo, telah menikah istrinya saat ini, Adelia Lontoh, selama puluhan tahun. Keduanya sudah bersama selama 20 tahun.

Duta pun membagikan tips sederhana bagaimana rumah tangganya masih bertahan hingga sekarang.

1 dari 5 halaman

Hal ini Duta ungkapkan dalam channel Youtube milik Ustaz Salim A. Fillah. Duta mengungkapkan bagaimana ia dan sang istri membangun kepercayaan satu sama lain.

" Kalau saya gini, saya mulai dari diri saya dulu saja. Saya merasa saya tidak pernah ada yang saya tutup-tutupi dari istri saya. Apapun saya cerita, Jadi maksudnya, apa pun saya cerita. Handphone itu, istri saya mau buka kapan aja bisa. Saya enggak pernah enggak ada yang saya enggak ceritain sama istri saya," ucap Duta.

Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh © Diadona

2 dari 5 halaman

Duta pun juga berharap sang istri melakukan hal yang sama sepertinya.

" Berarti kan saya boleh berharap bahwa istri saya juga begitu ke saya, mulainya dari saya dulu aja. Alhamdulillahnya sampai hari ini mau diakui atau tidak, sedikit banyak itu sangat berperan kenapa saya masih menjalani kehidupan ini sama istri saya," ucap Duta.

3 dari 5 halaman

Duta pun mengungkapkan bahwa sang istri selalu tahu kegiatannya di luar rumah.

" Hampir enggak pernah, misal saya pergi keluar, kayaknya enggak pernah istri saya enggak tahu saya di mana atau enggak bisa telepon saya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jika sang istri tidak tahu kegiatannya di luar ruangan, maka Duta bisa memastikan bahwa ada orang lain di rumah yang tahu aktivitasnya.

" Selalu ada orang di dekat saya yang bisa dia tanya saya lagi ngapain misal saya enggak angkat telepon, meskipun kadang-kadang marah juga," ungkapnya.

Beri Komentar