5 Rekomendasi Day Cream yang Bikin Kulit Glowingmu Semakin Nyata

Reporter : Kurnia
Sabtu, 26 Maret 2022 10:20
5 Rekomendasi Day Cream yang Bikin Kulit Glowingmu Semakin Nyata
Pengen punya kulit mulus berseri seperti artis Korea?

Cream malam saja dan sun screen nggak cukup ya Diazens.

Rangkaian produk kecantikan seperti serum hingga day ceam wajib kamu gunakan untuk mewujudkan mimpi cantikmu. Memiliki kulit glowing, cerah, bercahaya, segar sepanjang hari.

Nggak perlu mahal sampai puluhan hingga ratusan juta, kamu bisa memilih rangkaian produk dengan harga ratusan ribu rupiah dengan manfaat yang luar biasa. Pastinya, produk-produk lokal berikut ini bisa menjadi pilihan cantik yang ramah kantong buat kamu ya, Diazens.

1 dari 5 halaman

1. L’OREAL CLYCOLIC BRIGHT GLOWING DAY

L’OREAL CLYCOLIC BRIGHT GLOWING DAY © Diadona

Jika kamu memiliki masalah kulit seperti flek hitam dan noda bekas jerawat, cream seharga Rp195 ini  bisa menjadi solusi terbaik untukmu loh.

Clycolic Bright Glowing Day dari L’OREAL ubu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit kusam dengan kekuatan brightening glycolic.

2 dari 5 halaman

2. WARDAH CRYSTAL SECRET DAY GEL

WARDAH CRYSTAL SECRET DAY GEL © Diadona

Kuli bercahaya sebening Kristal bisa segera menjadi dengan Wardah Secret Day seharga Rp95. Mengandung ekstrak edelweiss dan alpha arbutin, day cream ini akan membuat kulitmu menjadi lebih glowing dan segar sepanjang hari karena kandungan refreshing gelnya.

3 dari 5 halaman

3. PIXY WHITE AQUA MOISTURIZER

PIXY WHITE AQUA MOISTURIZER © Diadona

Dengan harga Rp40 ribu, Pixy White Aqua Moisturizer bisa menjadi day cream pilihan yang tepat untuk kulit glowingmu loh. White Aqua Series ini berbahan dasar air yang menutrisi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Mengandung Intensive Hydra Atcive dan Natural Whitening Complex, cream ini bisa melembabkan dan membantu mencerahkan kulit yang dilengkapi dengan Ginkgo Biloba juga Vitamen E sebagai antioksidan.

4 dari 5 halaman

4. YOU GLOW UP DAY CREAM

YOU GLOW UP DAY CREAM © Diadona

Buat kulit glowingmu semakin nyata hanya dengan Rp54 untuk mendapatkan YOU Dazzling Glow Up Protection Day Cream yang juga akan melindungimu dari paparan sinar matahari.

Kandungan rixe extract, tranexamic acid, dan niacinamide akan membantu mencerahkan kulitmu secara alami dan sehat berseri.

5 dari 5 halaman

5. MS GLOW WHITENING DAY CREAM

MS GLOW WHITENING DAY CREAM © Diadona

MS Glow day cream seharga Rp75 ribu akan memberikan 3 manfaat sekaligus untuk kulit kamu. Pertama, whitening day cream dari MS Glow ini mampu menjadi uv protection, kedua sebagai whitening dan yang ketiga adalah untuk mengcover wajah dari noda nitam.

Hanya dengan satu produk, kamu sudah bisa mendapatkan tiga manfaat sekaligus dengan tekstur yang lembut namun tidak lembek sehingga menjadi lebih mudah menyatur dengan warna kulit kamu.

Beri Komentar