Unik! Ada Hotel Transparan yang Berada di Tengah Kota, Awas Dilihatin Banyak Orang

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 7 Mei 2020 06:20
Unik! Ada Hotel Transparan yang Berada di Tengah Kota, Awas Dilihatin Banyak Orang
Kamu akan melihat pemandangan warga kota yang berjalan lalu lalang dengan jelas.

Hotel memang selalu menawarkan fasilitas terbaiknya agar pengunjung menjadi betah berlama di tempatnya. Dari fasilitas yang memanjakan hingga fasilitas unik yang tidak ada di hotel lain.

Namun, bagaimana jika kamu tinggal di sebuah hotel transparan yang bisa dilihat oleh orang di luar? Pastinya ini sangat mengganggu privasi kamu ya.

Ternyata ada nih, hotel berbentuk gelembung yang transparan di South Gate, Inggris. Bahkan orang dari luar bisa melihat segala aktivitas yang ada dalam kamar hotel, lho. Seperti apa sih?

1 dari 2 halaman

Bubble Hotel

Hotel Transparan © Diadona

Nggak seperti hotel pada umumnya, Bubble Hotel hanya berupa kapsul berukuran 4x4 meter yang dibuat dari plastik transparan. Dengan dindingnya yang transparan, kamu bisa menyaksikan pemandangan pusat kota dari segala penjuru.

Hotel Gelembung © Diadona

Meskipun transparan, kamar ini didesain sangat nyaman. Dilengkapi lorong transparan yang berfungsi sebagai koridor menuju kamar mandi dan bath tub. Ranjang luas dan empuk ini bisa kamu rasakan di hotel ini. Selain itu kamu juga akan mendapatkan jubah kamar dari linen yang bermutu.

2 dari 2 halaman

Lalu lalang warga kota

Hotel Gelembung © Diadona

Hotel ini memang tidak dikhususkan untuk pemalu. Pasalnya, kamu akan melihat banyak orang lalu lalang di sekitar hotel. Bahkan mereka bisa melihat segala aktivitasmu dalam hotel dengan sangat jelas.

Untuk tarif menginap di hotel unik ini cukup standard. kamu perlu merogoh kocek sebesar 50 poundsterling atau sekitar Rp 900 ribu per malam. Berminat untuk menginap di tempat ini?

Beri Komentar