Sekolah di Sini Harus Bayar Rp 1,5 Miliar pertahun, Wali Muridnya Sekaya Apa?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 8 Mei 2020 06:20
Sekolah di Sini Harus Bayar Rp 1,5 Miliar pertahun, Wali Muridnya Sekaya Apa?
Sekolahnya para sultan, nih.

Sekolah merupakan kebutuhan yang mendasar bagi anak. Dengan sekolah, kehidupan anak di masa mendatang akan lebih terjamin karena telah dibekali dengan pendidikan dasar.

Namun, bagaimana jika biaya yang dibutuhkan untuk sekolah sangat mahal? Bahkan kamu perlu membayar lebih dari Rp 1 miliar untuk bisa membiayai sekolah anakmu?

Dilansir dari Busines Insider, ternyata ada sekolah dengan tarif termahal di dunia. Di mana itu?

1 dari 1 halaman

Le Rosey School

Le Rosey International School © Diadona

Le Rosey School ini berada di Rolle, antara Geneva dengan Lausanne, Swiss. Sekolah ini memang sudah memiliki reputasi yang mendunia dan menjadi Sekolah Internasional tertua di Swiss. Bahkan, sekolah ini sudah berdiri sejak abad ke-14 silam.

Memang nggak sembarangan orang bisa menyekolahkan anaknya di sini. Nggak lain dan nggak bukan karena biayanya yang sangat mahal. Untuk bisa menyekolahkan anakmu di sini, kamu perlu merogoh kocek sebesar 87.279 Poundsterling per tahun. Ini setara dengan lebih dari Rp 1,5 miliar.

Le Rosey International School © Diadona

Siswa di sekolah ini berusia antara 8-18 tahun dan berasal dari berbagai negara. Dengan biaya yang super mahal ini, Le Rosey mengklaim bahwa 30% lulusannya telah melanjutkan studi di universitas-universitas di 25 besar di dunia. Termasuk Ivy League, MIT, Oxbridge.

Bagaimana? Tertarik untuk menyekolahkan anakmu di sini?

Beri Komentar