Promo Unik, Resor ini Tawarkan Paket Menginap All You Can Stay! Nggak Rugi?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 20 November 2020 16:20
Promo Unik, Resor ini Tawarkan Paket Menginap All You Can Stay! Nggak Rugi?
Wisatawan bisa bebas menginap sepuasnya!

Promo All You Can Eat memang sudah ada di beberapa restoran. Hanya dengan sekali bayar, kamu bisa makan sepuasnya semua menu yang ada dalam restoran.

Nah, ternyata, promo ini nggak cuma berlaku di restoran. Di sebuah resor di Maladewa para wisatawan bisa mendapat sebuah paket menginap All You Can Stay alias menginap sepuasnya.

Gimana syaratnya?

1 dari 3 halaman

Anantara Veli MaldivesAnantara Veli Maldives © booking.com

Anantara Resort Veli ini menawarkan sebuah paket yang nggak biasa. Ya, kamu bisa menginap sepuasnya di resor ini. Hanya saja, paket ini diperuntukan untuk pengunjung yang sudah dewasa saja.

Melansir dari CNN, untuk bisa mendapat paket All You Can Stay ini, kamu perlu membayar sekitar 30 ribu USD atau sekitar Rp 400 juta. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapat fasilitas seperti bungalow di atas air untuk dua orang dalam pulau pribadi.

Paket ini juga sudah mencakup layanan antar jemput dari bandara, dan juga sarapan yang telah disediakan oleh resor. Kamu juga akan mendapat diskon perawatan Spa Ayurveda, kursus memasak di Maldives, dan juga berbagai macam kegiatan seperti menyelam, snorkeling, dan selancar.

2 dari 3 halaman

Anantara Veli MaldivesAnantara Veli Maldives © pinterest.com/The Maldives Islands

Meskipun harganya cukup tinggi, namun, itu masih termasuk lebih murah dibandingkan dengan menebus biaya rumah peristirahatan permanen.

Bonus yang ditawarkan dengan paket menginap sepuasnya ini adalah kamu bisa diberikan program loyalitas nasional yang diluncurkan Maladewa tahun 2021.

Program ini memang telah diluncurkan oleh Maladewa pada September 2020 lalu. Program ini disebut Maldives Border Miles dan akan diluncurkan tahun 2021 nanti. Lalu apa keuntungan dari program ini?

3 dari 3 halaman

Anantara Veli MaldivesAnantara Veli Maldives © agoda.com

Spesifik tentang bagaimana program ini memang belum terungkap dengan jelas. Namun, ada level emas, perak dan perunggu yang disesuaikan dengan jumlah uang yang dihabiskan di dalam negeri, dan, bakal ada hadiah dan tunjangan bagi pengunjung yang sering berkunjung ke Maladewa.

Maladewa ini memang sangat bergantung dengan pariwisata internasional untuk menunjang ekonominya. Mereka pun membuka pembatasan jumlah turis lebih awal di tengah krisis pandemi ini.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba paket wisata All You Can Stay ini?

Beri Komentar