Paket Wisata Bandung yang Murah Lengkap dengan Pilihan Destinasinya

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 11 Januari 2020 15:11
Paket Wisata Bandung yang Murah Lengkap dengan Pilihan Destinasinya
Cek dulu yuk beragam paket wisata Bandung yang murah sekaligus destinasi wisatanya.

Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat liburan tiba. Hal ini nggak lepas dari berbagai tempat menarik yang ditawarkan Kota Kembang. Sebut saja daerah Lembang dengan segala wisatanya, Gunung Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya, dan masih banyak lagi destinasi wisata keren lainnya.

Saat berwisata ke Bandung, banyak hal yang perlu kita persiapkan mulai dari transportasi hingga penginapan. Nah, jika kamu enggak ingin diribetkan dengan segala hal itu, paket wisata Bandung bisa menjadi alternatif yang terbaik. Berikut ini ulasan beragam paket wisata Bandung yang telah kami rangkum dari berbagai sumber (11/01). Cek selengkapnya di bawah ini, ya.

1 dari 6 halaman

Paket Wisata Bandung 1 Hari

Ilustrasi traveling © Diadona

Paket wisata satu ini sangat pas buat kamu yang hanya punya waktu singkat di Bandung. Biasanya, paket wisata satu hari menyediakan beberapa pilihan destinasi wisata seperti Ciwidey, Lembang, City Tour Bandung, dan lainnya. Kisaran harga untuk paket wisata Bandung satu hari biasanya mulai dari sekitar Rp. 275 ribu sampai Rp. 750 ribu tergantung dengan jumlah peserta dan destinasi yang kamu pilih.

2 dari 6 halaman

Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam

Ilustrasi liburan bersama teman © Diadona

Jika kamu memiliki waktu lebih lama, paket wisata Bandung 3 hari 2 malam bisa kamu coba. Paket ini tentunya menawarkan destinasi wisata yang lebih banyak dan beragam. Beberapa destinasi wisatanya yakni Kawah Putih, Trans Studio Bandung, Floating Market, Kebun Teh Ranca Bali, dan masih banyak lagi. Kamu berencana memilih paket ini? Siap-siap menyiapkan dana sekitar Rp. 995 ribu sampai Rp. 2,2 juta ya untuk setiap orangnya.

3 dari 6 halaman

Paket Wisata Bandung Murah

Ilustrasi liburan bersama teman © Diadona

Paket wisata murah memang bisa jadi solusi yang tepat buat kamu yang ingin berlibur dengan biaya yang hemat. Saat ini, juga sudah banyak agen perjalanan yang menyediakan paket wisata murah dengan destinasi dan fasilitas yang nggak kalah menarik. Paket wisata murah ini juga sangat beragam mulai dari paket 1 hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, sampai 5 hari 4 malam.

Harga paket wisata Bandung murah biasanya mulai dari Rp. 350 ribuan. Lumayan hemat, kan? Seperti paket wisata lainnya, paket murah ini juga menawarkan pilihan destinasi wisata dari Bandung Utara hingga Selatan yang bisa kamu pilih sesuai budget. Tenang saja, untuk fasilitas juga nggak jauh beda seperti transportasi, tiket masuk wisata, snack, dan lainnya bisa kamu nikmati dalam paket wisata ini.

4 dari 6 halaman

Paket Wisata Bandung untuk 2 Orang

Ilustrasi liburan bersama pasangan © Diadona

Jika kamu adalah tipe orang yang kurang suka berlibur bersama rombongan, paket wisata Bandung untuk dua orang ini bisa kamu jadikan pilihan. Sedikit berbeda, paket ini biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Sebenarnya, hampir semua paket wisata Bandung menyediakan paket untuk dua orang seperti paket city tour, paket 2 hari 1 malam, paket 3 hari 2 malam, dan berbagai macam paket lainnya. Harganya sendiri pastinya tergantung dengan paket dan destinasi yang kamu pilih. Untuk mengetahuinya, kamu bisa mengeceknya dengan mudah di internet atau datang secara langsung ke agen perjalanan wisata terdekat. 

5 dari 6 halaman

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

Ilustrasi Solo Traveling © Diadona

Menghabiskan akhir pekan di Bandung juga bisa menjadi alternatif yang menarik buat kamu dan keluarga. Jika kamu nggak ingin repot mengatur berbagai akomodasi, paket wisata Bandung 2 hari 1 malam bisa menjadi solusi yang sangat pas. Paket ini biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 595 ribu sampai Rp. 1,5 juta per orangnya.

6 dari 6 halaman

Beragam Destinasi Paket Wisata Bandung

Paket wisata Bandung biasanya menawarkan beragam destinasi yang menarik dan populer di Kota Kembang. Mulai dari wisata alam hingga pusat oleh-oleh biasanya menjadi destinasi yang nggak ketinggalan. Nah, berikut ini beberapa destinasi wisatanya. Yuk, langsung gulir ke bawah!

1. Farm House Lembang

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HijabTraveller-HijabTravel (@hijabindotraveller) pada

Mengusung konsep khas Eropa, Farm House Lembang menjadi destinasi wisata yang sangat menarik untuk liburan. Banyak spot-spot keren yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Ditambah lagi, kamu juga bisa menyewa kostum ala Belanda yang semakin membuat tampilanmu lebih maksimal.

Salah satu spot foto favorit di Farm House Lembang yakni rumah hobbit. Jika kamu penggemar film Lord of The Rings, pastinya kamu sudah sangat familiar kan dengan rumah unik para hobbit ini. Selain rumah hobbit, kawasan ini juga memiliki kandang burung dan kelinci yang sangat cocok jika berkunjung bersama buah hati.

2. Floating Market Lembang

Nggak hanya di Banjarmasin, Bandung juga memiliki pasar apung yang berada di kawasan lembang. Banyak wahana menarik yang disuguhkan di Floating Market Lembang seperti kota mini, penyewaan kostum Jepang dan Korea, wahana permainan air, serta rainbow garden. Selain pasar apung, kamu juga bisa berkunjung ke ladang bunga yang berkonsep seperti kawasan di Jepang dan ladang bunga di Jerman. Menarik banget, ya.

3. Taman Begonia

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ZHEISA KURNIADEWI (@zheisa) pada

Di Taman Begonia, kamu bisa melihat berbagai macam bunga dari Indonesia maupun mancanegara. Taman cantik ini terletak di Jalan Maribaya No. 120 A Lembang. Dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 10 ribu, kamu sudah bisa menikmati keindahan taman yang berada di Bandung ini.

4. Gunung Tangkuban Perahu

Pasti kamu sudah familiar ya dengan Gunung Tangkuban Perahu dengan legenda Sangkuriangnya. Wisata alam ini memang sangat menarik sebagai destinasi liburan. Di sini, kamu bisa menyaksikan sembilan kawah cantik yang menjadi ciri khas dari Gunung Tangkuban Perahu.

Paket wisata memang bisa menjadi alternatif yang tepat jika kamu ingin berlibur tanpa harus memikirkan segala hal seperti akomodasi dan lainnya. Bagaimana, apa kamu setuju juga? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

Beri Komentar