Beroperasi di Tengah Pandemi, Ini Harga Tiket Dufan Juli 2020

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 6 Juli 2020 15:20
Beroperasi di Tengah Pandemi, Ini Harga Tiket Dufan Juli 2020
Siapa nih yang nggak sabar liburan ke Dufan pekan ini?

Pandemi Corona Covid-19 memang memengaruhi berbagai sektor, salah satunya adalah di sektor pariwisata. Banyak yang harus menutup sementara tempat wisata dikarenakan penerapan PSBB di berbagai daerah di Indonesia.

Namun, dengan penerapan new normal, beberapa tempat wisata mulai dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu tempat wisata yang buka kembali di era new normal adalah Dunia Fantasi. Dengan tetap menerapakan protokol kesehatan, Dufan berani membuka tempat wisatanya. Bahkan, Dufan juga menawarkan promo terbaru untuk tiketnya. Penasaran?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Masih Weekend nih guys, siapa orang yang mau kalian ajak ke Dufan? Yes! Ada banyak promo harga spesial loh khusus buat kamu, pastinya seru dan puas naik wahana yang ada di Dufan dari jam 10.00-17.00. bikin liburan jadi makin hemat !! Cek dan beli tiketnya langsung di www.ancol.com ya gengs. Untuk saat ini sementara hanya berlaku untuk KTP DKI Jakarta ya sobat Giladiskon dan anak minimal 9 tahun, dan di tunggu info selanjutnya udah wilayah di luar Jakarta ya. Masih ada yang ingin ditanyakan? Mention @infodufan langsung deh. #dufan #promo #promosi #diskon #infopromo #infodiskon #promogiladiskon #giladiskonn #promodufan Suka belanja online? Jangan lupa kepoin sale.giladiskon.com ya.

A post shared by Giladiskon Indonesia (@giladiskonn) on

Dalam sebuah unggahan di akun instagram @infodufan, mereka menawarkan promo terbaru untuk bulan Juli 2020.

Untuk tiket reguler di weekday yang biasanya seharga Rp 200 ribu, kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 140 ribu saja dengan menggunakan kode Voucher Dufanweekday.

Sedangkan untuk tiket weekend yang biasanya seharga Rp 295 ribu kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 190 ribu saja dengan kode voucher Dufanweekend.

Untuk bisa mendapatkan tiketnya, kamu bisa langsung beli tiketnya di www.ancol.com.

2 dari 2 halaman

Sayangnya, promo ini untuk sementara hanya berlaku untuk warga dengan KTP DKI Jakarta saja. Untuk jam operasionalanya, kamu bisa menikmati semua wahana yang ada di Dufan mulai dari jam 10.00 hingga 17.00.

Bagaimana? Sudah ada rencana berakhir pekan bersama keluarga minggu ini? Tetap jaga kesehatan dan turuti protokol kesehatan, ya!

Beri Komentar