Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara Ada di Indonesia! Di Mana ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 9 Februari 2021 17:20
Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara Ada di Indonesia! Di Mana ya?
Dengan luas mencapai 6,3 hektare, kamu bisa ngapain aja ya, di sini?

Kolam renang bisa menjadi salah satu destinasi wisata keluarga. Mulai dari yang paling dalam hingga yang paling dangkal wisata kolam renang memang salah satu wisata yang cukup digemari.

Nah, bicara soal kolam renang, tahu nggak sih, kalau kolam renang terbesar di Asia Tenggara ternyata berada di Indonesia. Di mana hayo?

1 dari 2 halaman

Treasure Bay

Treasure Bay Pulau Bintan © Diadona

Pulau Bintan merupakan salah satu tempat yang cukup indah di Kepulauan Riau. Selain menjadi resort yang indah, ternyata di Pulau Bintan ini memiliki salah satu resort yang punya kolam renang terbesar di Asia Tenggar.

Namanya adalah Treasure Bay (Crystal Lagoon). Melansir dari berbagai sumber, Treasure Bay ini memiliki luas mencapai 6,3 hektare. Panjangnya mencapai 800 meter dengan kedalaman mencapai 2,5 meter. Daya tampung kolam ini mencapai 115 juta kubik.

Treasure Bay sendiri terletak di daerah Lagoi Pulau Bintan. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari turis mancanegara ataupun domestik.

Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau dari Singapura dan Malaysia membuat Treasure Bay ini memang digemari para turis.

Apa aja yang bisa kamu lakukan di Treasure Bay?

2 dari 2 halaman

Fasilitas di Treasure Bay

      View this post on Instagram      

A post shared by Treasure Bay Bintan (@treasurebaybintan.official)

Kamu bisa menikmati air kolam jernih seperti kristal di kolam renang terbesar di dunia ini. Kamu juga bisa bermain slip and slide atau seluncuran di sisi kolam.

Treasure Bay Pulau Bintan © Diadona

Pernah ngerasain waterskiing? Kamu juga bisa, lho main waterskiing di sini. Bagaimana? Tertarik untuk ke tempat ini?

Treasure Bay Pulau Bintan © Diadona

Beri Komentar