Menyusuri Indahnya Rainbow Hills Pekanbaru, Bukit Pelangi Cantik yang Fotogenik

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 29 Januari 2021 16:20
Menyusuri Indahnya Rainbow Hills Pekanbaru, Bukit Pelangi Cantik yang Fotogenik
Mirip banget dengan Bukit Pelangi yang ada di luar negeri.

Bukit pelangi merupakan salah satu fenomena yang cukup langka. Di Dunia ini, ada beberapa tempat yang memiliki pesona bukit pelangi.

Seperti di Mauritius, Cina, Argentina, Amerika, sampai, Peru. Ternyata, fenomena bukit pelangi ini gak hanya ada di luar negeri, lho. Tapi juga ada di Indonesia.

Bukit pelangi yang ada di Indonesia yang cukup terkenal adalah Rainbow Hills Pekanbaru. Seperti apa sih keindahan Rainbow Hills ini?

1 dari 2 halaman

Rainbow Hills

Rainbow Hills © Diadona

Rainbow Hills Pekanbaru berada di Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau. Sesuai namanya, Rainbow Hills ini menyuguhkan keindahan bukit pelangi yang bisa bikin siapa saja takjub dibuatnya.

Menjadi tempat yang cukup unik, ternyata Rainbow Hills masih belum banyak terjamah wisatawan. Tak heran jika informasi mengenai Rainbow Hills masih sangatlah minim.

Jika dilihat, Rainbow Hills ini berupa lembah-lembah tanah kecil beraneka warna, mulai dari cokelat tua, orange, kuning, hingga pink. Kombinasi ini membuat Rainbow Hills sangat menarik untuk dipotret.

Bagaikan tanah gersang, memang di sini belum ada fasilitas-fasilitas yang memadai. Namun, bagi kamu yang fotogenik, tempat ini cocok banget buat menuhin feed instagram kamu.

2 dari 2 halaman

Rainbow Hills © Diadona

Sebenarnya, belum ada nama resmi untuk tempat unik ini. Namun, banyak orang yang menyebutnya sebagai Bukit Pelangi, Rainbow Hills, sampai Rainbow Hills Pekanbaru.

Untuk bisa masuk ke sini, kamu tak perlu membayar tiket alias gratis. Jika kamu sedang berkunjung ke Pekanbaru, mungkin kamu bisa menyempatkan datang ke tempat ini untuk berfoto atau hanya sekedar menikmati keajaiban dunia.

Jarak tempuh dari kota Pekanbaru sekitar 45 menit saja.

Tertarik untuk ke tempat ini?

Beri Komentar