# TIPS KESEHATAN

Bisa Kurangi Risiko Diabetes, Ini 5 Makanan Pengannti Nasi Putih untuk Penderita Diabetes
Bisa Kurangi Risiko Diabetes, Ini 5 Makanan Pengannti Nasi Putih untuk Penderita Diabetes
Jumat, 21 Januari 2022 18:03

Perut kenyang, gula darah pun nggak jadi naik!

Bisa Ngilangin Pahit, tapi Kenapa Obat Nggak Boleh Diminum dengan Pisang?
Bisa Ngilangin Pahit, tapi Kenapa Obat Nggak Boleh Diminum dengan Pisang?
Kamis, 20 Januari 2022 18:03

Coba sini cari tahu jawabannya!

Alur dan Syarat Pemenang Program D-Body Goals, Full Pelatihan Selama 1 Tahun Bersama Coach Diva
Alur dan Syarat Pemenang Program D-Body Goals, Full Pelatihan Selama 1 Tahun Bersama Coach Diva
Kamis, 20 Januari 2022 15:16

Tunggu apa lagi, daftarkan dirimu di acara Webinar Hari Gizi Nasional serta bergabung di Komunitas DiaDiet!

Jalani Hidup Terbaikmu dengan Berolahraga, Greenfields Sponsori IBL 2022
Jalani Hidup Terbaikmu dengan Berolahraga, Greenfields Sponsori IBL 2022
Selasa, 18 Januari 2022 12:37

Greenfields Sponsori IBL 2022.

Habis Panas-Panasan Langsung Mandi, Bagus Gak Sih?
Habis Panas-Panasan Langsung Mandi, Bagus Gak Sih?
Selasa, 18 Januari 2022 07:27

Enaknya sih habis panas-panasan langsung diguyur air. Namun bagus gak ya~

Punya Banyak Tahi Lalat di Tubuh, Apakah Berbahaya?
Punya Banyak Tahi Lalat di Tubuh, Apakah Berbahaya?
Senin, 17 Januari 2022 17:03

Harus khawatir nggak sih? aman nggak ya?

Bagus Gak Sih Lansia Masih Minum Kopi?
Bagus Gak Sih Lansia Masih Minum Kopi?
Minggu, 16 Januari 2022 07:27

Apakah aman, atau dianjutkan minum kopi untuk lansia? Simak artikel berikut, yuk~

Sudah Olahraga sampai Lelah Tetap Susah Berkeringat, Kenapa Ya?
Sudah Olahraga sampai Lelah Tetap Susah Berkeringat, Kenapa Ya?
Sabtu, 15 Januari 2022 08:27

Ada yang pernah ngalamin ini? Atau pernah nemuin orang yang kayak gini?

Minum Antibiotik Bisa Sebabkan Diare, Mitos atau Fakta?
Minum Antibiotik Bisa Sebabkan Diare, Mitos atau Fakta?
Jumat, 14 Januari 2022 18:03

Katanya menyembuhkan, kok malah bikin sakit lain sih?

4 Etika Batuk untuk Mencegah Penularan Penyakit, Catat ya!
4 Etika Batuk untuk Mencegah Penularan Penyakit, Catat ya!
Jumat, 14 Januari 2022 07:57

Batuk juga ada etikanya lho.

Mandi Air Hangat Efektif Turunkan Demam, Mitos atau Fakta?
Mandi Air Hangat Efektif Turunkan Demam, Mitos atau Fakta?
Kamis, 13 Januari 2022 17:03

Kalian sering kayak gini juga nggak?

Jangan Disepelekan, Ini Tanda-Tanda Kamu Kurang Minum Air Putih!
Jangan Disepelekan, Ini Tanda-Tanda Kamu Kurang Minum Air Putih!
Kamis, 13 Januari 2022 13:27

Hayo, kalau ada tanda-tanda ini segera cukupkan air putih untuk tubuh, ya!

Baby Leslar Diajak Keluar untuk Syuting Televisi, Gimana Menurut Pandangan Medis?
Baby Leslar Diajak Keluar untuk Syuting Televisi, Gimana Menurut Pandangan Medis?
Selasa, 11 Januari 2022 12:27

Banyak netizen yang mengkhawatirkan Baby Leslar...

Gak Boleh Malas, Sederet Efek Buruk Ini Bisa Terjadi Kalau Kamu Hanya Sikat Gigi Sekali Sehari!
Gak Boleh Malas, Sederet Efek Buruk Ini Bisa Terjadi Kalau Kamu Hanya Sikat Gigi Sekali Sehari!
Senin, 10 Januari 2022 18:03

Yuk, selalu jaga kondisi kesehatan mulut dan gigi kita!

Benarkah Tidur di Sore Hari Itu Tidak Baik?
Benarkah Tidur di Sore Hari Itu Tidak Baik?
Minggu, 9 Januari 2022 07:27

Banyak yang melarang untuk tidur sore. Emang benaran nggak baik untuk kesehatan? Simak artikel berikut, yuk~

Tidak Boleh Mandi saat Demam, Benaran Gak Sih?
Tidak Boleh Mandi saat Demam, Benaran Gak Sih?
Sabtu, 8 Januari 2022 07:27

Banyak yang mengatakan ketika demam tidak boleh mandi.

Hari Gizi Nasional, Peringatan Akan Pentingnya Nutrisi untuk Tubuh Sehat dan Peningkatan Kualitas Hidup
Hari Gizi Nasional, Peringatan Akan Pentingnya Nutrisi untuk Tubuh Sehat dan Peningkatan Kualitas Hidup
Jumat, 7 Januari 2022 17:24

Hari Gizi Nasional sendiri diperingati setiap tanggal 25 Januari.

Sering Jadi Obat Demam, Apakah Paracetamol Juga Dapat Redakan Sakit Gigi?
Sering Jadi Obat Demam, Apakah Paracetamol Juga Dapat Redakan Sakit Gigi?
Kamis, 6 Januari 2022 15:03

Apakah parasetamol dapat efektif meredakan gigi nyut-nyutan?

Kayak Raditya Dika, Makan Buah Kiwi dengan Kulitnya Ternyata Punya Sederet Manfaat Baik Lho!
Kayak Raditya Dika, Makan Buah Kiwi dengan Kulitnya Ternyata Punya Sederet Manfaat Baik Lho!
Selasa, 4 Januari 2022 17:03

Meski bertesktur bulu, ternyata kulit kiwi puny banyak kandungan baik untuk tubuh lho!