# IDOL KPOP

Idol KPop

Tetap Cantik Meski Bergaya Santai, Ini 10 Potret Lisa BLACKPINK saat Pakai Topi
Tetap Cantik Meski Bergaya Santai, Ini 10 Potret Lisa BLACKPINK saat Pakai Topi
Kamis, 1 Desember 2022 14:14

Cantiknya effortless.

10 Potret Minhyuk BTOB Pamer Badan Kekar dan Sixpack, Auto Bikin Ciwi-Ciwi Meleleh
10 Potret Minhyuk BTOB Pamer Badan Kekar dan Sixpack, Auto Bikin Ciwi-Ciwi Meleleh
Rabu, 30 November 2022 10:50

Biasnya siapa nih? Makin ganteng banget lho!

Deretan Artis Korea yang Pernah Dapat Ancaman Kematian, Terbaru Ada Lee Seung Gi
Deretan Artis Korea yang Pernah Dapat Ancaman Kematian, Terbaru Ada Lee Seung Gi
Kamis, 24 November 2022 17:24

Ancaman ini datang dari haters, sasaeng, bahkan CEO agensi

Punya Fans Seorang Idol K-Pop, Ini Deretan Pesona Lyodra Ginting di Atas Panggung yang Begitu Menawan
Punya Fans Seorang Idol K-Pop, Ini Deretan Pesona Lyodra Ginting di Atas Panggung yang Begitu Menawan
Kamis, 24 November 2022 12:34

netizen sampai ramai-ramai menjodohkan Lyodra dengan DK loh

WayV Umumkan Comeback dengan Rilis Album Bertajuk 'Phantom'
WayV Umumkan Comeback dengan Rilis Album Bertajuk 'Phantom'
Kamis, 24 November 2022 11:22

WayV comeback OT6, Lucas dicari penggemar.

DK iKON Ketahuan Join dan Komen Live Instagram Lyodra, Fans Auto Heboh!
DK iKON Ketahuan Join dan Komen Live Instagram Lyodra, Fans Auto Heboh!
Rabu, 23 November 2022 14:20

Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan keakraban DK iKon dan Lyodra.

Chanyeol EXO Jalani Pemotretan Perdana Usai Selesai Wamil, Pancarkan Aura Bak Pangeran yang Hangat!
Chanyeol EXO Jalani Pemotretan Perdana Usai Selesai Wamil, Pancarkan Aura Bak Pangeran yang Hangat!
Rabu, 23 November 2022 13:23

Chanyeol jadi brand ambassador merek parfum asal Italia

Sempat Bertahan karena Home Button, Jisung NCT Akhirnya Ganti HP setelah 4 Tahun Pakai iPhone 8+
Sempat Bertahan karena Home Button, Jisung NCT Akhirnya Ganti HP setelah 4 Tahun Pakai iPhone 8+
Selasa, 22 November 2022 10:51

Jisung akhirnya mengganti iPhone 8+ yang selama ini digunakannya.

Tampil Gonjreng di Bandara, Member NCT DREAM Kompak Pakai Setelan Warna Hijau Neon dan Bucket Hat Putih
Tampil Gonjreng di Bandara, Member NCT DREAM Kompak Pakai Setelan Warna Hijau Neon dan Bucket Hat Putih
Senin, 21 November 2022 10:01

Bener-bener mirip rombongan study tour nih~

V BTS Tiba-tiba Muncul di Bandara Paris, ARMY Dibuat Heboh
V BTS Tiba-tiba Muncul di Bandara Paris, ARMY Dibuat Heboh
Sabtu, 19 November 2022 08:00

Benarkah V digadang-gadang akan hadir untuk project solo?

Jennie BLACKPINK Kembali Hiasi Cover Majalah ELLE USA, Pancarkan Aura Mahal Tak Tergapai!
Jennie BLACKPINK Kembali Hiasi Cover Majalah ELLE USA, Pancarkan Aura Mahal Tak Tergapai!
Jumat, 18 November 2022 13:58

Karismanya nggak bisa dianggap sepele~

Alami Kekerasan dan Pelecehan, OMEGA X Tuntut Mantan CEO serta Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Agensi
Alami Kekerasan dan Pelecehan, OMEGA X Tuntut Mantan CEO serta Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Agensi
Kamis, 17 November 2022 13:19

Member OMEGA X ingin diperlakukan layaknya manusia, bukan produk.

Sekian Lama Jadi Maknae NCT, Jisung Auto Kaget saat Dipanggil Hyung oleh Seunghan SM Rookies
Sekian Lama Jadi Maknae NCT, Jisung Auto Kaget saat Dipanggil Hyung oleh Seunghan SM Rookies
Kamis, 17 November 2022 12:39

Jisung Hyung auto trending di media sosial~

Bobby iKON Dirumorkan Hengkang dari Agensi, YG Entertainment Buka Suara
Bobby iKON Dirumorkan Hengkang dari Agensi, YG Entertainment Buka Suara
Rabu, 16 November 2022 10:53

Akhirnya terjawab ya iKONIC!

8 Potret Jennie BLACKPINK Tampil Serba Hijau, Outfit Mini yang Imut Banget!
8 Potret Jennie BLACKPINK Tampil Serba Hijau, Outfit Mini yang Imut Banget!
Selasa, 15 November 2022 13:13

Cantik banget sih Jennie!

Masih Ada Waktu, Ini Tips War Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia
Masih Ada Waktu, Ini Tips War Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia
Selasa, 15 November 2022 11:59

Kalian udah pada dapat tiketnya belum?

'Music Bank in Chile' Dihentikan di Tengah Acara Gara-Gara Hujan Es dan Badai Petir
'Music Bank in Chile' Dihentikan di Tengah Acara Gara-Gara Hujan Es dan Badai Petir
Senin, 14 November 2022 11:00

Sejumlah grup terpaksa batal tampil.

Kelewat Tampan Hingga Disebut Mirip Dewa Zeus, Ini 10 Pesona Jin BTS yang Selalu Sukses Bikin Ciwi-Ciwi Terpana
Kelewat Tampan Hingga Disebut Mirip Dewa Zeus, Ini 10 Pesona Jin BTS yang Selalu Sukses Bikin Ciwi-Ciwi Terpana
Senin, 14 November 2022 10:15

Bukan main emang sih ketampanan Jin BTS ya!