2,5 Tahun Hiatus, Lucas SuperM Comeback Solois Bareng SM Entertainment Usai Skandal Gasligthing

Reporter : Kurnia
Senin, 26 Februari 2024 10:43
 2,5 Tahun Hiatus, Lucas SuperM Comeback Solois Bareng SM Entertainment Usai Skandal Gasligthing
Lucas mengaku depresi hingga ingin bunuh diri

Lucas dari SuperM mendadak bikin heboh setelah mengunggah foto dirinya dengan rambut gondrong di Instagram. Unggahan Idol K-Pop asal Hong Kong tersebut seolah menjadi tanda jika dirinya telah kembali ke industri hiburan K-pop usai hengkang grup NCT dan WayV.

Kembalinya Lucas ini juga menjadi tanda comebacknya setelah hiatus selama 2,5 tahun. Hilal karir solo Lucas juga tampak jelas setelah munculnya akun Instagram baru (@lucas_official) dan pesan singkatnya di aplikasi fans berbayar (Lysn). Di mana ia mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang telah menunggu lama.

Tak sampai di situ, SM Entertainment juga merilis film dokumenter bertajuk 'FREEZE' di kanal YouTube Lucas dengan durasi 21 menit 57 detik. Dalam video singkat tersebut, Lucas menceritakan masa sulit dan rasa bersalahnya usai menghadapi tuduhan selingkuh dan menjadi gold digger.

1 dari 5 halaman

Idol K-Pop itu juga mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berdiam diri di rumah, menonton TV, dan makan seharian. Akibat skandal gasligthing itu juga, Lucas tidak bisa pergi ke barber shop hingga rambutnya sengaja biarkan panjang.

" Ada banyak hal yang kupikirkan, aku serius, rambutku terus rontok. Rambutku sangat mudah rontok. Aku juga tidak makan dengan baik karena tidak berselera," kata Lucas yang dikutip pada Senin, (26/2/2024).

Lucas dalam cuplikan video tersebut juga mengaku sangat kacau, membuat rambutnya rontok hingga berniat untuk bunuh diri.

" Isi kepalaku sangat kacau. Aku juga berpikiran yang tidak-tidak. Aku merasa sangat bersalah sampai ingin mengakhiri hidup. Karena sebenarnya semuanya gara-gara aku. Semua akan berbeda jika aku tak seperti itu," sambungnya Lucas dengan rasa bersalah.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Lucas NCT U © Diadona

Dokumenter tersebut juga memperlihatkan Lucas yang sedang berbincang dengan manajernya. Video tersebut diakhiri dengan pengakuan Lucas yang sibuk mempersiapkan debut solonya selama satu tahun terakhir.

" Memang kita harus meminta maaf kepada publik dan para penggemar. Namun, kita tak bisa terus-menerus merasa bersalah. Kita harus berusaha keras untuk menebusnya," kata CEO SM Entertainment kepada Lucas.

Sebagai informasi, Lucas Wong merupakan eks member NCT dan WayV berdarah Hong Kong Thailand yang lahir pada 25 Januari 1999. Lucas dikenal sebagai dancer, vokalis, visual, dan rapper dari NCT dan juga kemampuannya dalam menguasai beberapa bahasa asing seperti bahasa Korea, Kanton, Inggris, dan Thailand.

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, di masa aktifnya sebagai member NCT dan WayV, ia juga memiliki banyak jadwal solo seperti mengisi variety show, menjadi brand ambassador, dan melakukan photoshoot untuk menjadi model dalam sebuah majalah.

Lucas mengikuti SM Audition Global Hongkong pada 2015 dan ia akhirnya mengawali karirnya pada (06/04/2017) dan pertama kali diperkenalkan sebagai anggota SMROOKIES bersama Kun dan Jungwoo.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar