V BTS Bakal Rilis Single Digital Bertajuk FRI(END)S Meski Sedang Wamil

Reporter : Riza Umami
Selasa, 5 Maret 2024 14:49
V BTS Bakal Rilis Single Digital Bertajuk FRI(END)S Meski Sedang Wamil
Sesayang itu V BTS kepada para penggemarnya. Meski lagi wamil, dia akan merilis lagu barunya.

Kabar bahagia untuk para fans V BTS yang diketahui kini masih menjalani wajib militernya. Idol yang beberapa kali mendapatkan title pria tertampan di dunia ini akan merilis lagu barunya lho.

V BTS akan meluncurkan single digitalnya di tangggal 15 Maret 2024 mendatang. Lagu barunya ini bertajuk FRI(END)S di mana menurut informasi yang beredar lagu ini bergenre Pop Soul R&B.

1 dari 4 halaman

Agensi V BTS yaitu BIGHIT Music melalui platform Weverse memberikan pengumuman ini kepada pada ARMY di seluruh dunia. Tentu kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemar Kim Taehyung.

Rupanya, lagu ini adalah salah satu dari sejumlah project yang sudah disiapkan V BTS untuk para fansnya selama ia menjalani masa wajib militernya. Wah, sesayang dan seperhatian itu ya V BTS kepada penggemarnya.

2 dari 4 halaman

V BTS © Diadona© instagram.com/thv dan bts.bighitofficial

Meski sedang wamil, V BTS tak henti-hentinya meluncurkan project-project yang sudah ia siapkan sebelum berangkat wajib militer. Nampaknya, V BTS tak mau penggemarnya merasa kesepian saat ditinggal wamil.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, V BTS menjadi brand ambassador untuk Compose Coffee, salah satu brand kopi ternama di Korea Selatan. Ia juga sempat membintangi salah satu video klip lagu baru IU yang berjudul 'Love wings all'.

Baru-baru ini, V BTS kembali mengejutkan para penggemarnya saat membintangi iklan terbaru Sim Invest bersama Jackie Chan. Keduanya didapuk menjadi Brand Ambassador untuk Sim Invest.

4 dari 4 halaman

V BTS © Diadona© instagram.com/thv dan bts.bighitofficial

Untuk MV dari lagu baru V BTS yang berjudul FRI(END)S tersebut akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 1 PM KST atau jam 11.00 WIB. Para penggemar pun udah gak sabar menantikannya. Siapa nih yang udah gak sabar mau dengerin lagunya?

Beri Komentar