Skincare Routine ala Sakura Le Sserafim, Bikin Kulit Kering Tampak Lembap dan Glowing

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 8 Maret 2024 16:38
Skincare Routine ala Sakura Le Sserafim, Bikin Kulit Kering Tampak Lembap dan Glowing
Dapatkan kulit glowing dan lembap dengan skincare routine ala Sakura Le Sserafim.

Sakura Le Sserafim menjadi salah satu idol KPop yang memiliki wajah glowing. Wajahnya yang putih bersih nan bening sering membuat gagal fokus penggemarnya. 

Bulan lalu, Vogue membagikan video skincare dan makeup routine ala Sakura Le Sserafim. Belum genap sebulan dirilis, video tersebut sudah ditonton hingga dua juta kali di YouTube channel Vogue.

Dalam video yang berdurasi 9 menit tersebut, terlihat rangkaian skincare routine ala Sakura Le Sserafim untuk menghidrasi kulit wajah. Pasalnya, di balik kulit Sakura selalu terlihat glowing, ternyata tipe kulitnya justru kering. 

Ingin tahu rahasia kulit glowing Sakura? Yuk simak tips untuk mendapatkan wajah lembap dari skincare Routine ala Sakura Le Sserafim. 

1 dari 3 halaman

Toner

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim - Toner © Diadona

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim dimulai dengan menggunakan toner yang terlihat seperti susu strawberry. Untuk menjaga kulitnya agar tetap terhidrasi, toner diaplikasikan dengan cara dikompres pakai kapas. Manfaat dari teknik ini adalah untuk membuat toner lebih meresap ke kulit. Jadi, penggunaan skincare menjadi maksimal. 

Dalam skincare routine ala Sakura Le Sserafim ini, ia menggunakan toner dari Primera Hydro Glow Treatment Essence seharga Rp557.000. 

Serum

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim - Serum © Diadona

Produk yang berada dalam skincare routine ala Sakura Le Sserafim berikutnya adalah serum. Serum merupakan larutan konsentrat yang memiliki kandungan sejumlah bahan aktif yang berguna untuk menutrisi kebutuhan kulit.

Serum ini 2in1 yang mengandung vitamin C dan retinol. Selain di seluruh wajah, Sakura meng-highlight penggunaan serum di ujung mata bawah juga. Dalam video skincare routine ala Sakura Le Sserafim tersebut, ia memberikan tips untuk memulai aplikasikan eye care saat di umur 20an.  

Sakura menggunakan Primera Youth Radiance Vitatinol Serum seharga Rp675.000 untuk skincare routine ala Sakura Le Sserafim.

Face Roller 

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim - Face Roller © Diadona

Di tengah-tengah video skincare routine ala Sakura Le Sserafim tersebut, ia menggunakan face roller. Face roller ini merupakan beauty tools yang sangat populer lho di kalangan beauty enthusiast

Sakura mengungkapkan manfaat face roller adalah membantu penyerapan skincare ke dalam kulit. Selain itu, face roller juga dapat melancarkan peredaran darah dan bantu mengencangkan kulit. Jelas saja beauty tools ini masuk ke dalam skincare routine ala Sakura Le Sserafim karena banyak manfaatnya ya!

Produk yang dipakai Sakura ada dari brand Jenny Patinkin Rose on Rose Face Roller seharga Rp595.000 

2 dari 3 halaman

Moisturizer

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim - Moisturizer © Diadona

Selanjutnya, dalam video skincare routine ala Sakura Le Sserafim ia menggunakan moisturizer dari Primera Organience Barrier Repair Hydration Cream Emulsion dengan harga Rp610.000. 

Dengan formulanya yang sangat light, moisturizer ini direkomendasikan untuk dipakai pada pagi hari. Selain diaplikasikan ke seluruh wajah, jangan lupa untuk aplikasikan juga di leher.

Dalam video skincare routine ala Sakura Le Sserafim itu, Sakura mengungkap jika ia menganggap leher adalah bagian dari wajah juga. 

Face Cream 

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim - Face Cream © Diadona

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim selanjutnya adalah adalah memakai face cream agar kulitnya tetap terhidrasi. Penting untuk mengaplikasikan ke lipatan-lipatan wajah seperti dekat kelopak mata dan lipatan pada bibir.

Sakura memakai brand dari Primera Youth Radiance Power Moisturizer dengan harga Rp735.000.

Lip balm 

Skincare routine ala Sakura Le Sserafim - Lip balm © Diadona

Untuk melindungi dan merawat bibir agar tetap sehat, dalam video skincare routine ala Sakura Le Sserafim ia menggunakan brand dari Rhode Peptide Lip Treatment dengan harga Rp251.000.

3 dari 3 halaman

Itulah rangkaian skincare routine ala Sakura Le Sserafim untuk dapatkan kulit yang lembap. Selain membagikan rangkaian skincare, ia menyampaikan pesan penting yaitu untuk tidak melewatkan cleanser, karena dalam keadaan apapun wajib untuk membersihkan wajah.

Nah Diazens, nurut ya sama Eonnie Sakura untuk mendapatkan kulit glowing sepertinya! Anyway, tonton video lengkapnya di sini:

 

Editor: Dianra Anggarani

Beri Komentar