# FASHION

Voilalux Jadi Andalan Para Investor Luxury Fashion untuk Koleksi Barang Branded Terbaik!
Voilalux Jadi Andalan Para Investor Luxury Fashion untuk Koleksi Barang Branded Terbaik!
Senin, 4 Juli 2022 12:32

Ragam produk top brand ternama, mulai dari Herm├Ęs, Chanel, Dior, hingga Louis Vuitton bisa kamu temukan di sini nih, Diazens!

Tampil Sporty, Ini Potret Kece Bunga Citra Lestari Saat Temani Noah Sinclair Latihan Basket
Tampil Sporty, Ini Potret Kece Bunga Citra Lestari Saat Temani Noah Sinclair Latihan Basket
Minggu, 3 Juli 2022 16:46

mami muda yang kekinian banget nih

10 Potret Kesha Ratuliu dengan Style Hijab yang Tunjukkan Anting, Tampil Beda dari yang Lain
10 Potret Kesha Ratuliu dengan Style Hijab yang Tunjukkan Anting, Tampil Beda dari yang Lain
Sabtu, 2 Juli 2022 20:15

Penampilannya tuai pujian, tapi kadang juga ramai sorotan

Harga 10 Kostum Unyu untuk Pemotretan Rayyanza, Ada yang di Bawah Rp50 Ribu Lho!
Harga 10 Kostum Unyu untuk Pemotretan Rayyanza, Ada yang di Bawah Rp50 Ribu Lho!
Jumat, 1 Juli 2022 13:15

Segini nih harga outfit yang dipakai Rayyanza

7 Potret Nagita Slavina Ketemu Lesti Kejora Pakai Baju Bolong-Bolong, Harganya Bikin Syok!
7 Potret Nagita Slavina Ketemu Lesti Kejora Pakai Baju Bolong-Bolong, Harganya Bikin Syok!
Jumat, 1 Juli 2022 09:51

Lagi-lagi fashion Nagita Slavina bikin salah fokus

Potret OOTD Isyana Sarasvati Pakai Outfit Gucci, Menawan dengan Rambut Dua Warna!
Potret OOTD Isyana Sarasvati Pakai Outfit Gucci, Menawan dengan Rambut Dua Warna!
Kamis, 30 Juni 2022 13:15

Mewah dan makin memesona abis deh!

Karir Makin Mendunia, Ini 7 Pesona Agnez Mo Saat Jadi Cover Majalah Bazaar Vietnam
Karir Makin Mendunia, Ini 7 Pesona Agnez Mo Saat Jadi Cover Majalah Bazaar Vietnam
Kamis, 30 Juni 2022 09:23

Stunning abis dengan balutan 7 busana memukau

10 Ide Outfit 'Cewek Kue' Ala Chelsea Islan, Siap-Siap Bakal FYP TikTok Terus!
10 Ide Outfit 'Cewek Kue' Ala Chelsea Islan, Siap-Siap Bakal FYP TikTok Terus!
Rabu, 29 Juni 2022 12:15

Colorfull tapi tetap soft, gini caranya~

10 Mix and Match Outfit Ala Jessica Mila, Tak Pernah Gagal dan Selalu Tampil Memukau
10 Mix and Match Outfit Ala Jessica Mila, Tak Pernah Gagal dan Selalu Tampil Memukau
Senin, 27 Juni 2022 14:15

Kece banget, bisa buat referensi hangout nih guys!

Potret Prilly Latuconsina Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Pakai Dress Belahan Tinggi Ditemani Reza Rahardian
Potret Prilly Latuconsina Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Pakai Dress Belahan Tinggi Ditemani Reza Rahardian
Senin, 27 Juni 2022 12:05

Stunning abis beda lebih terbuka dari biasanya

Potret Detail Gaun Ballerina Shandy Aulia Saat Ulang Tahun, Mewah dengan Aksen Warna Emas
Potret Detail Gaun Ballerina Shandy Aulia Saat Ulang Tahun, Mewah dengan Aksen Warna Emas
Senin, 27 Juni 2022 11:15

Shandy Aulia curi perhatian dengan tampil awet muda bak ABG rayakan sweet seventeen

10 Potret Wulan Guritno Pakai Baju Tradisional, Anggun Padukan Wajah Eropa dengan Gaya Lokal
10 Potret Wulan Guritno Pakai Baju Tradisional, Anggun Padukan Wajah Eropa dengan Gaya Lokal
Jumat, 24 Juni 2022 20:40

Seperti apa ya pesona blasteran ala Wulan Guritno dalam balutan busana tradisional Indonesia?

Anggun dan Berkelas, 10 Style Fashion Bunga Citra Lestari Pakai Blazer Ini Layak Ditiru
Anggun dan Berkelas, 10 Style Fashion Bunga Citra Lestari Pakai Blazer Ini Layak Ditiru
Jumat, 24 Juni 2022 13:40

Ide outfit untuk penampilan casual tapi classy nih

Gaya Sederet Selebriti Saat Hadiri Perayaan Anniversary Pernikahan Ayu Dewi, Ada yang Panik karena Salah Kostum!
Gaya Sederet Selebriti Saat Hadiri Perayaan Anniversary Pernikahan Ayu Dewi, Ada yang Panik karena Salah Kostum!
Rabu, 22 Juni 2022 10:15

Yuk, intip keseruan di momen ulang tahun pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau