10 Rekomendasi Brand Sepatu Boots Lokal untuk Wanita, Bikin Penampilan Makin Keren!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 4 Mei 2024 13:04
10 Rekomendasi Brand Sepatu Boots Lokal untuk Wanita, Bikin Penampilan Makin Keren!
Sepatu boots dari brand lokal ini nggak kalah keren loh kualitasnya. Yuk, intip model-modelnya.

Sepatu boots merupakan salah satu item fashion yang stylish tetapi juga sangat fungsional dan nyaman digunakan untuk berbagai acara. Selain memiliki bahan dan desain yang menarik, kamu bisa ubah penampilan kamu jadi lebih berkarakter dengan sepatu boots. 

Dengan desain yang klasik dan timeless, kamu bisa menciptakan tampilan dengan kesan bold dan edgy hanya menggunakan sepatu boots. Tak hanya para pria, namun wanita juga bisa memakai sepatu boots untuk outfit sehari-hari yang bisa disesuaikan dengan style kamu.

Buat kamu yang lagi cari sepatu boots, berikut rekomendasi brand lokal yang bisa menjadi pilihan kamu.

1 dari 4 halaman

Brand Sepatu Boots Lokal - Chelsea Boots dari TXTURE 

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Chelsea Boots dari TXTURE © Diadona© txtureboots.com

Punya berbagai desain yang bagus dan unik, sepatu boots dari brand Txture ini bisa jadi pilihan kamu. Boots ini diproduksi di Bandung dan dikerjakan oleh pengrajin dengan cara manual sehingga dipastikan kualitas dan detailnya akan terjaga dan terjamin rapi.

Sepatu boots ini menggunakan sol vibram yang awet dan aman untuk dipakai sehari-hari. Dengan harga mulai dari Rp3.000.000, kamu bisa mendapatkan kualitas desain dan bahan yang berkualitas dari brand Txture. 

Brand Sepatu Boots Lokal - Timo Boots dari TZS Zenzy

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Timo Boots dari TZS Zenzy © Diadona© instagram.com/thezenzyshoes

Sepatu boots dari TZS Zenzy ini memiliki desain yang stylish, timeless, dan classy ala Korea. Boots ini menggunakan bahan premium yang aman dan nyaman untuk pemakaian seharian.

Selain itu, boots ini juga tidak berat dan tidak kaku sehingga dapat kamu gunakan untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa mendapatkan boots ini dengan harga Rp300.000 dengan model yang unik, chic, dan fashionable

Brand Sepatu Boots Lokal - Beverly Boots dari Khakikakiku 

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Beverly Boots dari Khakikakiku © Diadona© tokopedia.net

Desain sepatu boots yang simpel dan modis dari brand Khakikakiku akan membuat penampilan kamu jadi lebih berkelas. Boots ini bisa kamu gunakan untuk acara formal maupun non-formal.

Dengan harga Rp399.000, kamu bisa mendapatkan boots dengan bahan kulit sintetis premium dan model yang kekinian dari brand Khakikakiku. Tertarik mencoba?

2 dari 4 halaman

Brand Sepatu Boots Lokal - Kyujin Boots dari JustLook

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Kyujin Boots dari JustLook © Diadona© Blibli

Untuk membuat tampilan yang classy dan sedikit boyish, kamu bisa memilih sepatu boots dari brand JustLook ini. Dengan bahan kulit sintetis yang high quality dan memiliki inner lining serta insole yang empuk, boots ini bisa kamu gunakan dengan nyaman untuk acara casual dan semi formal.

Kamu bisa mendapatkan sepatu boots ini dengan harga mulai dari Rp325.000 dengan kualitas cukup oke. Menarik, nggak sih?

Brand Sepatu Boots Lokal - Huma Boots dari Adorableprojects

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Huma Boots dari Adorableprojects © Diadona© adorableprojects.co.id

Buat kamu yang suka dengan boots yang tinggi melebihi mata kaki, huma boots dari brand Adorableprojects bisa jadi incaran kamu. Desain yang simpel dan potongan serta jahitannya yang rapi membuat tampilan boots ini terkesan mewah.

Kamu juga bisa melihat koleksi boots yang lainnya dari brand Adobrableproject di website dan e-commercenya. Dengan harga mulai dari Rp200.000an, kamu bisa mendapatkan sepatu boots dengan berbagai model dengan bahan yang premium. 

Brand Sepatu Boots Lokal - Misty Heels dari UMGHY

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Misty Heels dari UMGHY © Diadona© Blibli

Boots dari brand UMGHY ini terbuat dari bahan kulit sapi dengan inner sol yang empuk dan sol karet yang anti licin. Dengan model ankle boots dan berbagai warna yang menarik, boots ini bisa menyempurnakan outfit kamu.

Sepatu boots dari brand lokal ini dibanderol dengan harga Rp430.000. Brand ini juga menyediakan koleksi lainnya yang nggak kalah modis. 

3 dari 4 halaman

Brand Sepatu Boots Lokal - Mi Seon dari Polla Polly 

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Mi Seon dari Polla Polly © Diadona© Blibli

Sepatu boots model Korea dari brand Polla Polly ini memiliki desain yang unik dan lucu. Selain itu, model boots ini tak memiliki hak yang tinggi dan menggunakan bahan suede yang lembut dan halus.

Bagian outsole-nya juga sudah anti slip sehingga dapat kamu gunakan dengan aman dan nyaman. Kamu perlu menyiapkan uang seharga Rp177.000 untuk mendapatkan model sepatu yang fashionable ini. 

Brand Sepatu Boots Lokal - Derby Boots dari Portee Goods

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Derby Boots dari Portee Goods © Diadona© Portee Goods

Koleksi sepatu boots dari brand Portee Goods ini menggunakan microfiber leather yang merupakan gabungan dari bahan alami dan sintetis. Material microfiber leather ini memiliki banyak manfaat, seperti menghindari dari kerusakan akibat serangga, kokoh dan tahan lama, tahan air dan kotoran, ramah lingkungan, perawatan yang mudah, dan dapat didaur ulang.

Kamu bisa mendapatkan model sepatu boots ini dengan harga Rp348.000 dengan kualitas yang sangat baik. 

Brand Sepatu Boots Lokal - Londi Boots dari Berrybenka

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Londi Boots dari Berrybenka © Diadona© berrybenka.com

Desain yang minimalis dan elegan dari brand Berrybenka ini bisa menjadi pilihan kamu untuk sepatu boots. Nuansa coklat muda dengan aksen zipper di bagian sisinya akan membuat penampilanmu makin keren dan trendy.

Boots ini menggunakan bahan kulit sintetis sehingga kamu tak perlu khawatir dengan noda yang akan menempel pada sepatu. Untuk model boots ini, kamu perlu menyiapkan uang seharga Rp427.900.

Brand Sepatu Boots Lokal - Levine Boots dari Shoeka Shoes

Rekomendasi Sepatu Boots Wanita Brand Lokal - Levine Boots dari Shoeka Shoes © Diadona© instagram.com/shoekashoes

Punya detail yang banyak dan unik, model boots dari brand Shoeka Shoes ini dibuat dengan material genuine leather dan sole rubber yang nyaman dan anti slip sehingga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan. Model boots ini dibandrol dengan harga Rp850.000 untuk menciptakan penampilan yang edgy dan cool. 

4 dari 4 halaman

Nah, itulah beberapa rekomendasi boots wanita dari brand lokal yang punya kualitas yang nggak main-main dan pastinya bisa bikin penampilan makin on point. Kamu bisa memilih model sepatu boots yang sesuai dengan selera dan keinginan kamu. Sesuaikan juga dengan budget dan perhatikan juga kualitas boots sebelum kamu membelinya. 

Jadi, udah tau kamu mau pilih yang mana? 

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar