15 Model Kebaya Tanpa Payet, Tampak Simpel dan Tetap Elegan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 29 April 2024 17:29
15 Model Kebaya Tanpa Payet, Tampak Simpel dan Tetap Elegan
Walaupun kebaya payet memiliki keindahannya tersendiri, model kebaya tanpa payet juga dapat terlihat cantik dan memesona lho.

Dalam dunia mode, kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional yang tetap populer dan memiliki pesona tersendiri. Kebaya memiliki model yang begitu banyak, dari yang simpel hingga yang penuh dengan payet gemerlap.

Model kebaya tanpa payet menawarkan gaya yang lebih minimalis, namun tetap memancarkan pesona yang memikat. Dengan fokus pada desain yang bersih dan potongan yang elegan, model kebaya tanpa payet mampu menciptakan tampilan yang anggun dan timeless

Dengan gaya yang lebih sederhana, model kebaya tanpa payet dapat disesuaikan dengan berbagai aksesori atau hiasan lainnya, lho. Penasaran kan seperti apa model-model kebaya ini, simak sama-sama yuk~

1 dari 5 halaman

1. Kebaya Full Motif Bunga

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Full Motif Bunga © Diadona© pinterest.com

Model kebaya tanpa payet pertama adalah kebaya yang full dengan motif bunga. Memiliki desain kebaya oval neck dan lengan panjang model lonceng memberikan kesan yang sederhana namun tetap stylish. Bisa tambahkan selendang untuk mempercantik penampilan.

2. Kebaya Putih dengan Sentuhan Bross

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Putih dengan Sentuhan Bross © Diadona© pinterest.com

Kebaya putih dengan hiasan brokat membentuk kesan mewah. Desain lengan siku dengan model lonceng memberikan kesan yang modern.

Model kebaya tanpa payet ini memiliki v neck dengan hiasan bross yang cantik serta bagian pinggul yang press menciptakan siluet feminin pada kebaya ini.

3. Kebaya Modern Lengan Balon

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Modern Lengan Balon © Diadona© pinterest.com

Kebaya modern dengan desain brokat sabrina bisa kamu gunakan saat acara wisuda. Jika dilengkapi dengan dalaman, kebaya ini dapat digunakan oleh pengguna hijab.

Memiliki lengan balon dan panjang kebaya yang merumbai memberikan kesan yang ceria pada penampilanmu. Walaupun merupakan model kebaya tanpa payet, kebaya ini tetap mempesona bukan?

4. Kebaya Putih dengan Belt Biru

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Putih dengan Belt Biru © Diadona© pinterest.com

Memiliki gaya yang unik, model kebaya tanpa payet berwarna putih ini memiliki belt biru sebagai hiasan. Uniknya lagi, belt biru ini tidak sampai menutupi keseluruhan kebaya, tetapi hanya bagian belakang hingga sisi kebaya. 

2 dari 5 halaman

5. Kebaya Brokat Kutu Baru 

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Brokat Kutu Baru © Diadona© pinterest.com

Mengusung desain yang lawas, tidak mengurangi kecantikan dari model kebaya tanpa payet ini. Sebenarnya, kebaya kutu baru memang mulai diminati lagi.

Dengan modelnya yang simpel dan warnanya yang soft, bisa banget kamu pakai untuk acara wisuda maupun kondangan. Dengan bahan brokat, jangan lupa lengkapi dengan longtorso ya!

6. Kebaya Pink Tua dengan Selendang

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Pink Tua dengan Selendang © Diadona© pinterest.com

Untuk kamu yang ingin tampil memakai kebaya di acara formal, bisa banget sontek style Maudy Ayunda yang satu ini. Memakai kebaya brokat pink tua dengan model kebaya tanpa payet tetap terlihat cantik. Kamu bisa tambahkan aksesoris seperti kalung, anting-anting dan bross serta selendang yang serasi dengan kebaya. 

7. Kebaya Simpel Kondangan 

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Simpel Kondangan © Diadona© pinterest.com

Model kebaya tanpa payet ini memiliki desain bagian neck yang lebar, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki badan yang langsing. Warnanya yang soft coklat bisa kamu tambahkan aksesori seperti kalung, anting-anting dan cincin berwarna silver. 

8. Kebaya Kutu Baru Hitam Beludru

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Kutu Baru Hitam Beludru © Diadona© pinterest.com

Berwarna hitam dan berbahan bludru membuat model kebaya tanpa payet ini terlihat elegan. Untuk tampilan makin mewah, tambahkan aksesori seperti beberapa gelang dan cincin. Selain itu, kamu bisa melengkapi dengan kalung dan bross yang cantik. 

3 dari 5 halaman

9. Kebaya Janggan 

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Janggan © Diadona© pinterest.com

Pilihan model kebaya tanpa payet lainnya adalah kebaya Janggan. Kebaya Janggan adalah kebaya yang menyerupai jas laki-laki khas Jawa yang biasa disebut surjan.

Untuk tampilan yang feminin, kamu bisa pilih warna soft. Tambahkan bross dan selendang untuk tampilan lebih memesona, ya Diazens. 

10. Kebaya Muslim Brokat

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Muslim Brokat © Diadona© pinterest.com

Untuk kamu yang berhijab, bisa banget memakai kebaya dengan model ini. Memiliki model yang panjang dan yang lebih tertutup, kebaya ini bisa kamu pakai untuk acara formal.

Jangan lupa tambahkan aksesori seperti bross untuk meramaikan penampilan. Model kebaya tanpa payet ini tetap cantik kan?

11. Kebaya Pendek Wiji 

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Pendek Wiji © Diadona© pinterest.com

Model Kebaya tanpa payet dari Sejauh Mata Memandang ini memiliki model kain yang tertutup. Berwarna maroon dan memiliki motif wiji yang menghiasi keseluruhan kebaya. Selain itu, kebaya ini juga memiliki model high v-neck yang buat penampilan makin cantik. 

12. Kebaya Off Shoulder Lengan Balon

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Off Shoulder Lengan Balon © Diadona© pinterest.com

Buat kamu yang ingin memperlihatkan bagian pundak, bisa pakai model kebaya tanpa payet ini. Modelnya yang modern yaitu off shoulder dan dipadukan belt tali hitam di pinggang yang membuat penampilan lebih menarik. Memiliki lengan balon yang membuat penampilan lebih ekstra. 

4 dari 5 halaman

13. Urban Kebaya

Model Kebaya Tanpa Payet - Urban Kebaya © Diadona© pinterest.com

Kebaya yang satu ini bisa dibilang memiliki model yang unik. Dalam satu baju terdapat motif yang berbeda-beda dan berwarna-warni yang memberikan kesan ceria pada penampilan. Model kebaya tanpa payet ini bisa kamu tambahkan belt yang bermotif juga. 

14. Kebaya Jawa

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Jawa © Diadona© pinterest.com

Model kebaya Jawa berbahan satin ini sangat cocok kamu gunakan untuk kondangan. Kamu bisa lengkapi penampilan dengan sanggulan rambut yang memesona. Jangan lupa tambahkan bross untuk meramaikan penampilan kamu yaa~ 

15. Kebaya Bordir Bunga 

Model Kebaya Tanpa Payet - Kebaya Bordir Bunga © Diadona© pinterest.com

Yuk, tampil memesona dengan mengenakan model kebaya tanpa payet yang satu ini. Dipenuhi dengan bordiran bunga, kebaya ini tampak cantik dan indah. Bahannya yang katun, dijamin nggak bikin panas deh!

Beri Komentar