12 OOTD Casual Ala Kim Ji Won, Sederhana Namun Cantik dan Anggun

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 2 Mei 2024 15:02
12 OOTD Casual Ala Kim Ji Won, Sederhana Namun Cantik dan Anggun
Buat kamu pencinta K-Drama pasti nggak asing lagi sama Kim Ji Won. Yuk, intip tampilan gaya OOTD ala artis cantik ini yang bisa kamu tiru~

Baru-baru ini artis cantik asal Korea Selatan ini menjadi sorotan banyak publik. Tak hanya di Korea Selatan, drama Queen of Tears yang dibintangi Kim Ji Won pun turut booming di Indonesia..

Dari perannya yang sangat baik dalam drama tersebut, Kim Ji Won menarik perhatian publik tak hanya soal aktingnya saja tetapi juga soal penampilan. Dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal, Kim Ji Won seringkali membagikan style berbusana di sosial media miliknya.

Aktris berusia 31 tahun ini seringkali menggunakan pakaian yang casual namun selalu menciptakan kombinasi yang sempurna untuk OOTD dalam kesehariannya. Tak heran jika banyak orang yang mencari inspirasi untuk outfit mereka dari artis cantik tersebut.

Buat kamu yang penasaran, simak beberapa OOTD casual ala Kim Ji Won yang bisa jadi inspirasi kamu.

1 dari 5 halaman

Mini Dress dengan Oversized Knit Sweater 

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Mini Dress dengan Oversized Knit Sweater © Diadona© instagram.com/geewonii

Outfit casual yang satu ini membuat penampilan Kim Ji Won terlihat anggun dan cantik. Dengan sweater yang memiliki motif dan warna yang warm menjadikan kulit dari artis Korea tersebut terlihat lebih cerah.

Selain itu, Kim Ji Won juga memakai high heels untuk menciptakan ilusi lebih tinggi dan hand bag yang senada dengan warna sweater yang mempercantik tampilan ootd ala Kim Ji Won.

Celana Pendek, Kaos, dan Outer

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Celana Pendek, Kaos, dan Outer © Diadona© instagram.com/geewonii

Tampilan ootd casual ala Kim Ji Won ini terlihat sangat santai namun tetap stylish. Warna yang matching antara hijau dan hitam membuatnya terkesan muda dan cerah.

Artis cantik ini memakai kaos kaki di atas mata kaki dan sepatu kets yang akan membuat tampilannya simpel dan nyaman seharian. Ia juga menambahkan aksesori tambahan, yaitu karet rambut di pergelangan tangannya. 

Blazer dengan Celana Jeans

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Blazer dengan Celana Jeans © Diadona© instagram.com/geewonii

Pilihan style casual dari Kim Ji Won bisa kamu coba dengan perpaduan blazer dengan celana jeans. Dikombinasikan dengan blouse sebagai dalamannya, penampilan dari artis Korea ini tampak santai namun tetap rapi.

Kamu bisa menambahkan aksesori tambahan, yaitu sling bag untuk mempercantik penampilan kamu.

2 dari 5 halaman

Warna Monochrome Basic

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Warna Monochrome Basic © Diadona© instagram.com/geewonii

Tampilan casual ala Kim Ji Won ini mengkombinasikan warna putih dan hitam untuk tampilan yang santai namun tetap cantik. Aktris cantik ini memadukan kemeja oversized dengan dalaman kaos dan bawahan jeans hitam yang bisa membuat tampilan kamu simpel namun tetap kece. 

Mini Dress Floral

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Mini Dress Floral © Diadona© instagram.com/geewonii

Berwisata dengan mini dress bermotif seperti Kim Ji Won akan membuat penampilan kamu chic dan simpel. Kamu dapat menggunakan sandal atau flat shoes untuk tampilan yang nyaman.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan topi untuk melindungi dari panasnya matahari sekaligus menyempurnakan penampilan.

Kemeja dengan Mini Dress

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Kemeja dengan Mini Dress © Diadona© instagram.com/geewonii

Kombinasi kemeja putih dengan puff di lengan dan mini dress tanpa lengan membuat artis berusia 31 tahun ini terlihat makin cantik dan anggun. Ditambah dengan belt hitam yang akan memberikan ilusi bentuk tubuh yang ramping.

Gaya ini bisa kamu ikuti juga, namun tambahkan dengan menguncir rambut untuk terlihat lebih rapi.

3 dari 5 halaman

Sweatshirt dengan Rok A Line

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Sweatshirt dengan Rok A Line © Diadona© instagram.com/geewonii

Kombinasi antara sweatshirt dengan rok ala Kim Ji Won ini menciptakan tampilan yang simpel namun tetap anggun. Perpaduan warna antara cream dan abu-abu gelap juga membuat penampilannya terlihat kalem dan feminin.

Kamu bisa melengkapi dengan beberapa aksesori tambahan, seperti kalung, anting, atau tas untuk menyempurnakan penampilanmu.

Kemeja Putih dengan Celana Jeans

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Kemeja Putih dengan Celana Jeans © Diadona© instagram.com/geewonii

Perpaduan antara kemeja dan celana jeans ini menjadi tampilan yang sederhana namun tetap stylish. Kim Ji Won juga menambahkan topi dengan rambut terurai untuk mempercantik penampilannya.

Kombinasi OOTD dari aktris cantik ini ini memberikan penampilan yang terkesan santai namun tetap berkelas.

Rok Span dengan Kemeja 

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Rok Span dengan Kemeja © Diadona© detik.com

Dalam drama Queen of Tears, Kim Ji Won mengenakan outfit yang simpel, yaitu rok span dengan kemeja yang serba hitam. Selain itu, ia juga menambahkan beberapa aksesori, seperti ikat pinggang, anting dan jam tangan untuk mempercantik penampilan.

Penampilannya kian sempurna dengan sepatu putih yang memberikan kesan santai namun tetap anggun.

4 dari 5 halaman

Crop Top, Blazer, dan Celana 

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Crop Top, Blazer, dan Celana © Diadona© instagram.com/geewonii

Dalam sebuah acara event suatu brand, artis cantik ini mengkombinasikan penampilannya dengan menggunakan crop top, blazer, dan celana panjang yang menciptakan penampilan elegan dan rapi.

Ia menambahkan beberapa aksesori, seperti cincin, gelang, dan kalung berwarna perak untuk menyempurnakan penampilannya. Penggunaan hand bag untuk memberikan kesan rapi dengan outfit yang simpel, sukses membuat penampilannya tampak memukau.

Outer Rajut dengan Atasan Blouse 

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Outer Rajut dengan Atasan Blouse © Diadona© detik.com

Tampil feminin dengan blouse berwarna putih dipadukan dengan outer rajut berwarna pink membuat Kim Ji Won terlihat lebih cantik dan anggun. Blouse putih dengan detail pita di leher membuat penampilannya semakin menarik.

Dengan rambut yang terurai dan kombinasi outfit dengan warna putih dan pink membuat Ji Won tampak jadi lebih manis. 

Kemeja dengan Vest V-Neck

OOTD Casual Ala Kim Ji Won - Kemeja dengan Vest V-Neck © Diadona© Popbela

Tampilan casual lainnya dari Kim Ji Won yaitu kemeja lengan panjang ditambah dengan vest v-neck bermotif agar penampilan tidak membosankan. Selain itu, tambahkan juga beberapa aksesori, seperti anting, cincin, dan jam tangan untuk mempercantik penampilan.

Kamu dapat menggunakan celana kulot panjang untuk memberikan kesan elegan dan tambahkan juga sling bag untuk membuatnya mirip dengan penampilan Kim Ji Won.

5 dari 5 halaman

Itulah beberapa gaya OOTD casual ala Kim Ji Won yang bisa kamu ikuti buat outfit sehari-hari. Sesuaikan dengan selera dan pastikan busana yang kamu kenakan tetap nyaman untuk dipakai seharian.

Kamu juga bisa kombinasikan atau ubah beberapa bagian jika kurang sesuai dengan keinginanmu. Yang terpenting, kamu harus tampil percaya diri yaa~

Anyway, kamu suka OOTD casual ala Kim Ji Won yang mana nih?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar