# CERITA UNIK

Sederet Potret Kampung Tersepi yang Cuma Dihuni 2 KK, Suasananya Bikin Merinding
Sederet Potret Kampung Tersepi yang Cuma Dihuni 2 KK, Suasananya Bikin Merinding
Jumat, 18 November 2022 19:17

Ini penampakan kampung tersepi, bahkan cuma ada 4 bangunan rumah.

Potret Abah Empit Pensiunan PNS yang Jadi Penakluk Mesin Permainan di Mall, Udah Dapat Emas sampai Kulkas lho!
Potret Abah Empit Pensiunan PNS yang Jadi Penakluk Mesin Permainan di Mall, Udah Dapat Emas sampai Kulkas lho!
Kamis, 17 November 2022 20:43

Pegawainya auto ketar-ketir nih kalau Abah Empit lagi main soalnya langsung diborong.

Kelewat Awet Muda, Mama Cantik Ini Kerap Dikira sebagai Istri Anak Kandungnya
Kelewat Awet Muda, Mama Cantik Ini Kerap Dikira sebagai Istri Anak Kandungnya
Kamis, 3 November 2022 19:57

Mamanya awet muda banget nih, kayak seumuran sama anaknya.

Janda Desa Tinggal di Samping Kuburan, Kini Jadi Pengusaha Batu Alam Hasilkan Omzet Rp25 Juta Tiap Bulan
Janda Desa Tinggal di Samping Kuburan, Kini Jadi Pengusaha Batu Alam Hasilkan Omzet Rp25 Juta Tiap Bulan
Selasa, 18 Oktober 2022 19:14

Auto jadi janda kaya raya incaran brondong nih.

Viral Perempuan Ini Miliki Wajah yang Bentuknya Kotak, Kerap Dapat Komen Jahat dari Netizen
Viral Perempuan Ini Miliki Wajah yang Bentuknya Kotak, Kerap Dapat Komen Jahat dari Netizen
Rabu, 12 Oktober 2022 21:14

Perempuan ini punya bentuk wajah yang unik banget di mana bagian rahangnya berbentuk kotak.

Lain daripada Biasanya, Bapak Ini Jadikan WC untuk Bak Mandi di Rumah sampai Bikin Syok Anaknya
Lain daripada Biasanya, Bapak Ini Jadikan WC untuk Bak Mandi di Rumah sampai Bikin Syok Anaknya
Sabtu, 8 Oktober 2022 07:17

Bisa-bisanya WC dijadikan bak mandi kayak gini. Apa gak mual yang mandi? Hehe.

Ibu Muda Bawa Anak Eksplor Hutan Sejak Bayi Usia 4 Bulan, Tuai Komentar Warganet
Ibu Muda Bawa Anak Eksplor Hutan Sejak Bayi Usia 4 Bulan, Tuai Komentar Warganet
Kamis, 22 September 2022 08:17

Sejumlah netizen memberikan kritikan pada mahmud yang bawa bayinya trekking hutan ini sejak umur 4 bulan.

Viral Keluarga Ini Bongkar Celengan Koin 21 Toples, Hasilnya Fantastis Bisa Berangkatin Umrah
Viral Keluarga Ini Bongkar Celengan Koin 21 Toples, Hasilnya Fantastis Bisa Berangkatin Umrah
Rabu, 14 September 2022 08:17

Keluarga ini membongkar tabungan koin yang sudah dikumpulkan cukup lama bahkan sampai dapat 21 toples. Totalnya fantastis.

MUA Ini Merias Wajahnya Pakai Campuran Tepung, Hasil Make Up-nya Cantik Banget Bak Model Hijab
MUA Ini Merias Wajahnya Pakai Campuran Tepung, Hasil Make Up-nya Cantik Banget Bak Model Hijab
Selasa, 13 September 2022 19:29

Walau pakai campuran tepung, perempuan ini berhasil merias wajahnya jadi cantik banget lho.

Potret Rumah Hanya Berukuran 3 Meter, Saking Kecilnya Kalah Luas dari Mobil
Potret Rumah Hanya Berukuran 3 Meter, Saking Kecilnya Kalah Luas dari Mobil
Rabu, 31 Agustus 2022 17:03

Meski terbilang mungil, namun rumah ini terlihat nyaman kok!

10 Potret Penjara Termewah di Dunia, Nyaman Banget Takut Bikin Tahanan Gak Mau Pulang!
10 Potret Penjara Termewah di Dunia, Nyaman Banget Takut Bikin Tahanan Gak Mau Pulang!
Kamis, 2 Juni 2022 22:15

Terkesan mengerikan, penjara ini justru punya sederet fasilitas homey~

'Jodoh 5 Langkah', Konon Ini Lamaran Terdekat di Dunia yang Viral di Tiktok
'Jodoh 5 Langkah', Konon Ini Lamaran Terdekat di Dunia yang Viral di Tiktok
Rabu, 1 Juni 2022 15:45

Tiktok memiliki banyak jenis video menarik, banyak yang viral!

Bukan Main! Pria Asal Jepang Habiskan Rp230 Juta agar Terlihat Seperti Anjing Sungguhan
Bukan Main! Pria Asal Jepang Habiskan Rp230 Juta agar Terlihat Seperti Anjing Sungguhan
Rabu, 1 Juni 2022 14:45

Hobi manusia tidak ada batasnya, bahkan hal-hal aneh pun bisa menjadi hobi.

6 Potret Cara Unik Penyajian Makanan, Mulai Lemper Rakitan Manual Sampai Bumbu Bakso Dipisah-Pisah
6 Potret Cara Unik Penyajian Makanan, Mulai Lemper Rakitan Manual Sampai Bumbu Bakso Dipisah-Pisah
Kamis, 19 Mei 2022 13:31

Pernah gak sih dapat makanan dipisah-pisah kayak gini?

Alami Kondisi Langka, Remaja Ini 'Terperangkap' di Tubuh Anak Umur 5 Tahun
Alami Kondisi Langka, Remaja Ini 'Terperangkap' di Tubuh Anak Umur 5 Tahun
Minggu, 15 Mei 2022 18:21

Bertubuh seperti anak kecil, siapa sangka usianya 19 tahun.

Viral Pengiring Manten hingga 3000 Orang Bikin Heboh, Netizen: RIP Bagian Cuci Piring
Viral Pengiring Manten hingga 3000 Orang Bikin Heboh, Netizen: RIP Bagian Cuci Piring
Selasa, 10 Mei 2022 14:24

Pengiringnya banyak banget, pada ikut semua.

Pria Ini Jualan Soto Gerobak yang Buka Jam 12 Malam, Omzetnya Mencapai Rp6 Juta lho!
Pria Ini Jualan Soto Gerobak yang Buka Jam 12 Malam, Omzetnya Mencapai Rp6 Juta lho!
Jumat, 22 April 2022 18:44

Laris banget, yang beli manusia apa hantu itu?

Heboh Model Pria Tampan Miliki 9 Istri, Akui Masih Ingin Nikahi 2 Perempuan Lagi
Heboh Model Pria Tampan Miliki 9 Istri, Akui Masih Ingin Nikahi 2 Perempuan Lagi
Minggu, 10 April 2022 16:22

Kabarnya lagi nih, Arthur O Urso rencananya akan menikahi dua perempuan lagi lho.

6 Potret Kegagalan Saat Memanggang, Gak Jadi Enak Malah Rusak Semua
6 Potret Kegagalan Saat Memanggang, Gak Jadi Enak Malah Rusak Semua
Senin, 28 Februari 2022 17:23

Masak ternyata perlu keahlian, kalau tidak hasilnya bisa seperti ini

Kumpulan Potret Naik Sepeda Motor dengan Muatan Berlebih, Jangan Ditiru ya!
Kumpulan Potret Naik Sepeda Motor dengan Muatan Berlebih, Jangan Ditiru ya!
Rabu, 23 Februari 2022 18:00

Mana menurut kalian yang paling ekstrem?