Unik, Begini Kisah Pria yang Mengaku Hanya Makan dari Daging Bangkai Hewan

Reporter : Mila
Rabu, 23 Agustus 2023 07:11
Unik, Begini Kisah Pria yang Mengaku Hanya Makan dari Daging Bangkai Hewan
Ngeri-ngeri sedap ya guys.

Hidup berdampingan dengan alam memang baik. Diketahui, alam menyediakan kebutuhan bagi orang yang tinggal di dalamnya. Meski konsep ini terkesan kuno, tapi masih ada lho yang menerapkannya.

Salah satunya seorang pria asal Maryland, Amerika Serikat ini. Pria bernama Eric Joseph Lewis ini mengaku hanya makan dari bahan yang tersedia di alam liar. Mulai dari tanaman bahkan sampai daging yang hanya didapatkan dari bangkai hewan yang tertabrak di jalan.

"Saya makan makanan liar setiap hari dan tumbuh dengan baik," kata Lewis, Melansir SWNS.

1 dari 5 halaman

Bersama kekasihnya, Jess Russell (26 tahun), mereka menghabiskan sebagian besar waktunya mengonsumsi roadkill (hewan mati tertabrak di jalan) sebagai alternatif.

Lewis menganggap kebiasaannya itu membuat hewan yang mati jadi lebih terhormat. Selain itu, tentunya mereka juga bisa banyak berhemat.

Kisah Pria yang Mengaku Hanya Makan dari Daging Bangkai Hewan © Diadona

2 dari 5 halaman

Dari bangkai hewan tersebut, Eric Joseph Lewis bisa mendapatkan 100 pon daging berkualitas. Mereka bukan hanya penggemar makanan liar, tetapi juga memiliki ketertarikan khusus terhadap hewan-hewan seperti opossum, tupai, dan babi tanah.

Meski begitu, ia tetap mengandalkan supermarket untuk membeli produk-produk tertentu. Ia juga menetap di sebuah kebun pembibitan yang menanam beragam buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan.

3 dari 5 halaman

Eric Joseph Lewis memegang prinsip menggunakan seluruh bagian hewan, seperti mengubah kulit mereka menjadi barang-barang seperti kulit atau menggunakan tulang mereka untuk membuat kaldu. Menurutnya iini adalah salah satu cara untuk memperlakukan mereka dengan hormat dan penuh kasih.

“ Saya mengonsumsi makanan liar setiap hari dan merasa sehat. Kita harus memperlakukan tumbuhan layaknya manusia,” katanya.

Kisah Pria yang Mengaku Hanya Makan dari Daging Bangkai Hewan © Diadona

4 dari 5 halaman

Selain itu, Lewis juga aktif dalam upaya konservasi. Saat tidak mengonsumsi hewan yang mati terdampar di jalan, ia berburu secara berkelanjutan dengan membidik spesies invasif seperti ikan lele, untuk membantu mengembalikan keseimbangan ekosistem lokal.

Sebagai penggemar tanaman, Lewis juga menghabiskan beberapa bulan setiap tahun di Florida untuk mencari jamur dan memasang perangkap bagi hewan invasif seperti babi hutan dan iguana.

Beri Komentar