5 Kebiasaan Sederhana dalam Hubungan, Buat Pasangan Semakin Jatuh Cinta Denganmu Nih!

Reporter : Arifina
Jumat, 14 April 2023 20:07
5 Kebiasaan Sederhana dalam Hubungan, Buat Pasangan Semakin Jatuh Cinta Denganmu Nih!
Cukup dengan hal sederhana, hubungan asmara bakal makin langgeng!

Bagi kamu yang menjalin hubungan asmara di tengah kesibukan, kiranya memang cukup tricky dalam menjaga suasana agar tetap mesra dengan pasangan. Tak dapat dipungkiri, kesibukan masing-masing bisa menjadi pemicu pertengkaran.

Namun, jangan terlalu khawatir ya! Sebab, kamu bisa lho tetap melakukan hal-hal sederahan untuk menjaga hubunganmu dan pasangan tetap mesra dan harmonis.

Simak yuk 5 kebiasaan sederhana dalam hubungan berikut dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 5 halaman

Buat Jadwal Kencan

Ilustrasi Pasangan Suami Istri Kencan © Diadona

Sama-sama sibuk bukan berarti kamu dan pasangan tidak bisa memiliki waktu berdua. Cobalah membuat jadwal untuk kencan dengan pasangan walaupun itu tidak terlalu lama.

Misalnya, kamu bisa mmenikmatu makan malam atau liburan singkat bersama. Jadwal ini harus saling dimenegrti antar pasangan dan tidak boleh diabaikan atau ditunda. karenanya, diskusikan bersama sekiranya kapan kamu dan pasangan bisa memiliki waktu senggang yang sama ya!

2 dari 5 halaman

Kirim Chat Romantis

ilustrasi pasangan © Diadona

Hal sederhana lainnya dalam hubungan agar bisa tetap mesra dengan pasangan yang bisa dilakukan adalah mengirim chat mesra nih! Di sela-sela kesibukanmu, cobalah untik mengirim pesan singkat yang mesra untuknya.

Sekedar menanyakan sapakah pasangan sudah makan stau memberi semangat bekerja bisa membuat si dia merasa diperhatikan di tengah aktivitasnya yang sibuk. Dengan begitu, pasangan juga akan merasa dihargai dan selalu diperhatikan olehmu.

3 dari 5 halaman

Saling Terbuka

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Kunci suatu hubungan langgeng adalah saling terbuka satu sama lain dengan pasangan. Jangan biarkan aktivitasmu yang sibuk justru membuat setiap pertengkaran kecil diabaikan ya!

Selalu upayakan untuk berbicara dari hati ke hati dalam menyelesaikan masalah. Temukan solusi bersama agar kamu dan si dia bisa saling memahami satu sama lain.

4 dari 5 halaman

Beri Kejutan Kecil untuk Pasangan

ilustrasi pasangan beri hadiah © Diadona

Meski sibuk bukan berarti kamu abai dengan pasangan nih! Berilah kejutan tak terduga di tengah aktivitas yang terlalu sibuk.

Setidaknya sebagai pengganti saat kamu dan si dia belum bisa bertemu satu sama lain karena kesibukan. Cara ini akan semakin meningkatkan keromantisan dalam hubunganmu lho!

5 dari 5 halaman

Ciptakan Hal-Hal Baru Bersama

Ilustrasi pasangan wisatawan © Diadona

Melakukan aktivitas bersama yang belum pernah dilakukan bisa menjadi opsi agar hubunganmu dengan si dia makin mesra lho! Jika kalian memiliki waktu luang agak panjang, cobalah mencoba mendaki gunung bersama atau piknik ke tempat yang belum pernah dikunjungi.

Dengan cara ini, kamu dan pasanganmu bisa menanamkan sisi keromantisan yang membuat hubungan tetap harmonis di sela kesibukan.

Beri Komentar