Terlalu Baik Hati, 3 Zodiak ini Cenderung Gampang Balikan sama Mantan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 29 Januari 2021 09:15
Terlalu Baik Hati, 3 Zodiak ini Cenderung Gampang Balikan sama Mantan
Apa kamu salah satunya?

Bicara soal mantan, pasti ada 2 kubu yang akan kita temui. Kubu pertama akan berusaha untuk menutup segala akses dengan mantan, supaya bisa menjalani proses move on dengan baik. Sedangkan kubu kedua akan menjaga hubungan baik dengan mantan, dan nggak menutup kemungkinan jika memang harus kembali terlibat jalinan asmara.

Melansir dari My Astrofame, menurut astrologi ternyata ada 3 zodiak yang cenderung mudah balikan dengan mantan loh. Kira-kira siapa aja mereka? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Virgo

Ilustrasi Balikan dengan Mantan © Diadona

Virgo adalah salah satu zodiak yang sebenarnya cukup sensitif dan emosional jika dikaitkan dengan hubungan asmara. Saat putus cinta, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dan menyembuhkan luka hatinya.

Virgo terkenal sebagai sosok yang pemaaf dan baik hati. Jika mereka melihat mantan sudah berubah jadi lebih baik, Virgo pun bisa saja tergoda untuk kembali ke pelukan sang mantan.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Ilustrasi Balikan dengan Mantan © Diadona

Pisces adalah tipikal zodiak yang penuh cinta, menyukai kedamaian dan membenci drama. Saat putus dari kekasihnya, Pisces akan memaafkan dan berusaha melanjutkan hidup.

Pisces dikenal sebagai pribadi yang selalu bertindak mengikuti hati. Jadi manakala hatinya belum benar-benar move on, kemungkinan untuk balikan dengan mantan pun terbuka lebar.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Balikan dengan Mantan © Diadona

Cancer dikenal sebagai pribadi yang perasa dan sangat sensitif. Mereka bisa saja mengalami hal-hal menyakitkan bersama mantan, tapi mereka akan mudah memberi maaf.

Cancer pun mudah luluh dengan perlakuan mantan yang baik dan penuh perhatian. Jadi jangan salahkan perasaannya, jika diam-diam ia membuka hati untuk membiarkan mantan kembali merajut cinta.

4 dari 4 halaman

Well, balikan dengan mantan itu sah-sah aja kok. Jika dia memang sosok yang patut untuk diperjuangkan dan dipertahankan, kenapa enggak? Tapi kalau emang si dia nggak ada perubahan ke arah yang lebih baik, ya mending nggak usah balikan sih...

Beri Komentar