Nggak Mau Jauh-Jauh, 3 Zodiak ini Pengennya Deketan Terus sama Pacar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Juli 2020 09:15
Nggak Mau Jauh-Jauh, 3 Zodiak ini Pengennya Deketan Terus sama Pacar!
Maunya nempel terus dong..

Hubungan percintaan yang masih baru dan hangat memang identik dengan ke mana-mana bareng, menghabiskan waktu bareng.. Pokoknya bareng-bareng terus deh!

Wajar sih kalo hal itu terjadi di awal-awal hubungan. Tapi tau nggak sih, ada 3 tanda zodiak yang justru terus menerus pengen deketan sama pacarnya, walaupun hubungan itu sudah berjalan cukup lama.

Nah, penasaran siapa aja? Simak ulasan berikut ya..

1 dari 4 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Pacar Clingy © Diadona

Cancer adalah kepribadian yang lembut, berhati besar dan punya kepekaan yang cukup tinggi. Dalam menjalin suatu hubungan, Cancer adalah tipikal yang nggak bisa menahan-nahan perasaannya.

Di masa awal-awal pacaran, Cancer biasanya mencurahkan seluruh waktunya bagi sang pasangan. Tapi ketika hubungan itu udah berjalan lama, menghujani sang kekasih dengan cinta adalah hal yang lumrah bagi seorang Cancer.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Ilustrasi Quality Time dengan Pasangan © Diadona

Libra bisa dibilang merupakan tanda zodiak yang nggak suka melakukan apa pun sendirian. Kepribadiannya yang hangat membuat mereka selalu ingin berdekatan dengan orang yang disayanginya.

Bagi Libra, quality time dengan pasangan akan makin bermakna saat ada sentuhan-sentuhan ringan yang menunjukkan perhatian. Kayak pelukan, ciuman, semua itu akan menghangatkan hati seorang Libra.

3 dari 4 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Ada kalanya Gemini suka sendirian, tapi seringkali mereka merasa nggak mau jauh-jauh dari pacarnya. Gemini bisa dibilang mudah jatuh cinta, dan sekalinya menjalin hubungan mereka akan menghabiskan waktu untuk bermesraan terus sama pacarnya.

Di sisi lain, Gemini ternyata punya kecemburuan yang cukup tinggi. Jadi untuk mengatasi kecemburuan, mereka selalu berusaha untuk terhubung dengan pasangannya. Rasa-rasanya mau nempel aja biar nggak kepikiran terus!

Beri Komentar