4 Posisi Bercinta ini Bisa Bantu Wanita Raih Kepuasan Maksimal, Wajib Coba!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Mei 2021 10:15
4 Posisi Bercinta ini Bisa Bantu Wanita Raih Kepuasan Maksimal, Wajib Coba!
Cobainnya kudu bareng suami yaa~

Tak bisa dipungkiri, bercinta atau melakukan hubungan seksual pasti bertujuan untuk mendapatkan kepuasan. Sayangnya, kepuasan itu nggak bisa diraih dengan mudah.

Kebanyakan wanita susah meraih kepuasan. Alhasil, hubungan seksual kadang terasa biasa saja untuk dijalani.

Namun, ada cara yang bisa membantu kamu untuk meraih kepuasan secara maksimal loh! Melansir dari Cosmopolitan UK, kepuasan seksual wanita bisa dengan mudah diperoleh asalkan mempraktikkan 4 posisi bercinta berikut ini.

Kira-kira posisi seperti apa saja, simak ulasan berikut ini ya..

1 dari 5 halaman

1. Misionaris

Ilustrasi Pasangan Bercinta © Diadona

Misionaris menjadi posisi yang sudah umum dilakukan, tapi tetap menjadi favorit banyak pasangan. Ada satu kunci yang bisa membuat posisi ini semakin menggairahkan, yakni dengan menempatkan bantal di bawah pantat wanita.

Cara ini membantu panggul lebih terangkat, sehingga penetrasi yang dilakukan pria bisa terasa lebih dalam. Selain itu, posisi ini juga memudahkan klitoris untuk dirangsang secara intens.

2 dari 5 halaman

2. Woman on Top

Ilustrasi Pasangan Bercinta © Diadona

Bisa dibilang, posisi ini adalah favorit para wanita karena bisa memegang kendali atas permainan. Meski kamu terkesan punya kendali lebih, tapi tentunya harus dieksekusi dengan cara yang tepat.

Coba deh tekuk lutut dan duduklah di atas organ intim suami. Kamu bisa juga mencoba gaya tersebut, namun dengan posisi tubuh yang membelakangi suami. Dijamin klitoris akan terstimulasi secara maksimal.

3 dari 5 halaman

3. Table for two

Ilustrasi Pasangan Bercinta di Dapur © Diadona

Sesuai namanya, posisi ini tentunya tidak dilakukan di atas ranjang namun justru di atas meja. Pada posisi ini, kamu cukup duduk di meja sembari melebarkan area kaki dan paha.

Biarkan suami melakukan penetrasi sambil berdiri. Kamu bisa juga melingkarkan kakimu di area pinggang suami atau bahkan pundak suami agar penetrasi bisa terasa lebih dalam.

4 dari 5 halaman

4. Spooning

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Posisi ini mungkin bukan favorit banyak pasangan, namun justru memberi kesan intim selama berhubungan. Kalian bisa melakukannya sembari tiduran di kasur.

Rilekskan tubuh dan biarkan suami memeluk sembari bekerja dari belakang. Posisi ini dijamin bisa meningkatkan gairah, keintiman, bahkan kenikmatan bagi kedua belah pihak.