Sering Bertengkar dengan Lawan Jenis Tanda Jodoh? Jangan PeDe Dulu deh!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 6 Mei 2020 14:10
Sering Bertengkar dengan Lawan Jenis Tanda Jodoh? Jangan PeDe Dulu deh!
Awas jangan suka benci sama orang, nanti jadi cinta loh.

"Ciyee kalian tengkar mulu, ati-ati nanti jadi sayang loh"
"Kenapa sih setiap ketemu, kalian selalu bertengkar? Jangan-jangan jodoh nih ye.."
"Hati-hati kalau membenci orang nanti kena karma"
Mungkin kata-kata itulah yang membuat orang berkata bahwa sering bertengkar artinya jodoh.

Dalam hidup kalian, pasti kamu pernah melihat atau bahkan mengalami secara langsung diejek dengan kata-kata tersebut. Bahkan, banyak yang bilang kalau kamu sering berantem sama seseorang, ada kemungkinan seseorang itu jodoh kamu. Memangnya iya kalau sering bertengkar artinya jodoh? Tergantung.

Bisa aja kamu sama doi emang sudah akrab dan menganggap seperti saudara sendiri. Nah biar kamu nggak semakin baper, baca dulu deh ulasan berikut ini.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Yang membuat orang berpikir sering bertengkar artinya jodoh itu sebenarnya karena ada proses lain yang membuat orang sering bertengkar itu berakhir bersama-sama.

Sebab, kamu tidak pernah tahu sebenarnya ketika mereka bertengkar, mereka mempertahankan argumen sembari saling menakar diri masing-masing.

Bertengkar atau berdebat bisa disebut salah satu tanda perhatian. Kamu pasti sering melihat atau mendengar tentang temanmu yang berantem dengan pasangannya hanya karena hal kecil macam kenapa nge-game terus atau kenapa bolos kuliah kan?

Nah, itu adalah contoh perdebatan sebagai tanda perhatian. Jadi sebelumnya memang kedua orang ini sudah saling perhatian sebelumnya. Tapi memang ada kasus dari yang awalnya saling sengit atau sering bertengkar malah berakhir dengan pacaran atau menikah.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Minta Maaf ke Pasangan © Diadona

Kalau masih bingung, begini gampangnya. Coba kamu rutin bertemu seseorang selama 2 minggu lalu coba tidak temui orang itu selama 2 hari. Pasti ada yang aneh. Ini tidak berlaku hanya ke pasangan dan orang yang dicintai, tapi dalam pertemanan pun seperti itu.

Jadi penjelasan logisnya adalah karena intensitas pertemuan yang tinggi jadinya timbul rasa-rasa yang seperti itu. Ciyee...

Nah, kalau kamu pikir sering bertengkar artinya jodoh seperti yang FTV tunjukkan, itu keliru. Sebab, faktornya tidak hanya dari satu sisi saja, karena perlu faktor lain yang mengikuti. Kalau itu bisa jadi faktor utama, semua orang pasti berusaha bertengkar sama Afgan dong biar bisa bertengkar terus berjodoh.

Ingat bahwa kalau mau pacaran sama seseorang itu harus ada kesepakatan kedua belah pihak, tidak boleh ada pemaksaaan. Kuncinya adalah kedua pihak memang bersedia untuk saling bersama, dan itulah faktor utamanya.

Intinya, jangan langsung kepedean kalau kamu sering tengkar sama temenmu, lalu ada orang lain yang memberikan komentar " awas, nanti jodohmu loh" , yang ada nanti kamu baper, tapi temanmu cuma nganggep sahabat, yaah friendzone dong wqwqwq.

Beri Komentar