Penasaran dengan Hasil Kencan Pertama? Berikut 10 Tandanya Jika Berhasil

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Januari 2021 08:50
Penasaran dengan Hasil Kencan Pertama? Berikut 10 Tandanya Jika Berhasil
Kalau udah tahu berhasil, maka jalan lebar membentang di depanmu

Saat kencan pertama, perasaan grogi pastinya selalu ada, baik itu dari pihak laki-laki maupun perempuan. Karena dalam kencan pertama, banyak orang menilai kalau first impression itu penting adanya.

Pastinya kamu semua menginginkan kencan pertama berhasil dong. Pastinya kamu mengharapkan calon gebetan terpuai dengan apa yang dilihatnya darimu di kencan pertama dan akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Lalu, bagaimana kamu bisa tahu kalau kencan pertamamu itu berhasil atau sukses? Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah 10 tanda jika kencan pertamamu sukses membuatnya ingin mengenalmu lebih dekat, atau malah langsung membuatnya jatuh cinta.

1 dari 6 halaman

1. Kencanmu Berlangsung Lama

Tanda yang pertama adalah jika kencan pertamamu ini berlangsung lama. Kamu asyik ngobrol dengan si dia, begitupun sebaliknya. Hal ini menunjukkan kalau dia nyaman ngobrol panjang lebar denganmu dan ingin menghabiskan waktu denganmu.

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

2. Tidak Memiliki Keinginan Untuk Cek Handphone

Yang kedua adalah kamu tidak ada keinginan untuk mengecek handphone saat sedang kencan dengannya, begitu juga sebaliknya. Di kencan pertamamu yang berlangsung 3,5 jam kamu tidak ada keinginan untuk mengecek chat ataupun scrolling media sosial. Hal ini menunjukkan kalau teman kencanmu jauh lebih menarik daripada handphone-mu. Tentu saja ini hal yang baik mengingat kita mudah sekali terganggu dengan adanya satu notifikasi saja.

2 dari 6 halaman

3. Kamu Bisa Menjadi Dirimu yang Sesungguhnya

Saat mencari pasangan , kamu sebaiknya mencari seseorang yang membuatmu dapat menjadi dirimu yang sebenarnya sekaligus merasa nyaman. Jadi, jika kamu di kencan pertama sudah bisa menjadi dirimu yang sesungguhnya di depan teman kencamn? Berarti kencan pertamamu sukses.

4. Dia Mendengarkanmu dan Mengajukan Pertanyaan

Jika kamu sedang bercerita dan teman kencanmu mendengarkan lalu meresponnya dengan pertanyaan, hal ini menunjukkan kalau di tertarik dengan apa yang kamu katakan. Bahkan, bisa jadi di tertarik untuk melakukan kencan selanjutnya denganmu.

3 dari 6 halaman

5. Meniru Bahasa Tubuhmu

Jika teman kencanmu meniru bahasa tubuhmu, seperti saat kamu tersenyum dan dia juga melakukannya, atau sama-sama sedang memainkan jari atau pergelangan tangan, mereka mungkin telah merasakan hubungan yang kuat denganmu. Tentu saja koneksi seperti ini menjadi pertanda yang baik dalam sebuah kencan.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

6. Media Sosialmu Mulai di-Follow Dia

Saat kamu menghubunginya, mungkin kamu menggunakan WhatsApp atau lewat DM Instagram. Namun setelah kencan pertama dia mengingirmkan friend request di Facebook atau follow kamu di Twitter? Hal ini bisa menjadi tanda bahwa kencan pertama kamu berhasil.

4 dari 6 halaman

7. Dia Mengatakan Kalau Temannya Bakal Menyukaimu

Jika dia mengatakan hal ini, maka bisa dibilang dia ingin menghabiskan waktu bersamamu. Terutama menghabiskan waktu bersamamu dan juga teman-temannya. Tentu saja ini hal yang baik dan menunjukkan kalau dia ingin mengenalmu lebih jauh.

8. Dia akan Menghubungimu dalam 24 Jam setelah Kencan Pertama

Dia tidak akan mengirimmu chat atau menelponmu jika tidak tertarik denganmu di kencan pertama. Jika dia malah menghubungimu setelah kencan pertama, ada kemungkinan kamu bisa mengajaknya untuk kencan berikutnya. Namun, bukan berarti kamu yang harus menunggunya untuk menghubungimu dahulu, kamu juga boleh kok menghubunginya dahulu setelah kencan pertama.

5 dari 6 halaman

9. Kamu Membicarakan Hal Selain Aktivitas Sehari-hari

Kamu memulai obrolan dengannya dengan topik yang ringan, lalu berkembang menjadi topik yang lebih dalam seperti hal pribadi? Dapat berbagi cerita yang dalam dan pribadi tidak hanya membuatnya merasa nyaman denganmu, melainkan juga dapat menciptakan hubungan yang kuat di awal.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

10. Kalian Berdua Menghargai Perbedaan Satu Sama Lain

Dalam kencan pertama, pastinya ada dua orang berbeda yang saling bertemu untuk pertama kalinya. Dua orang yang berbeda tersebut tidak harus memiliki banyak hal yang sama untuk dapat serasi. Penting juga jika kamu dapat menerima dan menghargai satu sama lain walaupun ada perbedaan. Jika kamu menghargai sudut pandang atau hal lainnya yang berbeda denganmu darinya, dan begitu juga sebaliknya, maka kalian setidaknya sudah menciptakan hubungan yang kuat.

Beri Komentar